Dihujat Gegara Tak Tahu Citra Kirana, Istri Tegar Septian Ngamuk Sampai Bilang Gini
Instagram/citraciki
Selebriti

Istri Tegar Septian, Sarah, kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran mengaku tak tahu siapa itu Citra Kirana. Bukan semata-mata tak tahu, Sarah pun menjelaskan alasannya.

WowKeren - Sarah Sheila Kamilia, istri Tegar Septian ini seolah tak pernah berhenti mendapat hujatan dari netizen. Seolah ada saja kesalahannya di mata netizen. Tak jarang postingannya di akun Instagram kerap dibanjiri komentar-komentar jahat dari netizen.

Kendati terus di-bully, Sarah tak melulu diam. Ia juga beberapa kali membalas perlakuan jahat para netizen yang terkadang berbicara tanpa memikirkan perasaannya. Seperti yang belum lama ini terjadi.

Sarah kembali menghadapi seorang netizen yang mengusik kehidupannya. Netizen tersebut mempermasalahkan soal Sarah yang mengaku tak mengenal siapa itu Citra Kirana. Netizen tersebut lantas menuliskan kata-kata kasar untuk Sarah karena dituding tak mengenal artis papan atas sekelas Citra Kirana.

Hal ini terlihat dari unggahan Sarah di Instagram Stories, Selasa (8/12). Mulanya, ia mempertanyakan komentar seorang netizen yang menudingnya mengikuti gaya Citra Kirana. Netizen tersebut juga sempat membanding-bandingkan anak Sarah dengan Citra Kirana.

"Mamanya Dede Abidzar nurutin gaya kk Ciki waktu pas snap in Athar ganteng. Tapi mon maap ni ye gak mirip dong wkwkwkwkwk maaf ya kk Sarah soalnya beda jauh," tulis netizen tersebut. "Jauh banget malahan lihatnya kok jijay2 gitu."

Dihujat Gegara Tak Tahu Citra Kirana, Istri Tegar Septian Ngamuk Sampai Bilang Gini

Instagram Story


Sarah lantas mempertanyakan maksud dari komentar netizen tersebut. "Ada yang ngomen di postingan ignya @abidzar.ops kayak gini, aku sama selaki gak ngerti maksud dia apa? Kk Ciki siapa? Athar itu siapa? Kok bilang Abidzar jijay yak?" balas Sarah.

Melihat postingan Sarah, ada seorang netizen yang lantas mengiriminya DM. Ia tampak heran karena Sarah mengaku tak mengenal Citra Kirana.

"Aduh mbak kebangetan banget gatau Ciki mah ampun dia itu artis papan atas woyy," isi pesan netizen tersebut.

Melihat dirinya yang disalah-salahkan, Sarah lantas tak terima dan membalas dengan pedas komentar nyinyir netizen tersebut. Ia malah balik bertanya apakah wajib untuk tahu semua artis papan atas di Indonesia.

"Emang wajib yak gue tau semua artis?" balas Sarah tak kalah menohok. "Lagian di ditu kan ditulisnya 'CIKI' bukan 'Citra Kirana' dan gue pun gak tau nama anaknya dia. Makanya gue tanya karena gue gak ngerti sama komenan tersebut."

Hmmm, kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts