Foto Suami Zaskia Gotik dan Anak Imel Dikritik, Firasat Nyai Kidul Soal Nasib Pernikahan Disorot
Instagram
Selebriti

Beda dengan Zaskia Gotik yang rajin pamer foto cantik buah hati, Sirajuddin sang suami belakangan jadi sorotan karena terus mengungkap kebersamaan dengan anak pertamanya.

WowKeren - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, masih terus disentil netter. Ini karena Sirajuddin terus-terusan mengungkap rasa rindu pada sang putri pertama, Aqila.

Dalam unggahan terbaru, Sirajuddin sempat memamerkan momen kencan bersama Aqila. "Missing you," katanya.

Postingan Sirajuddin ini kembali disentil netizen. Netter gemas lantaran Sirajuddin jarang pamer momen mesra bersama Zaskia maupun sang putri kecil, Arsila.

"Kan tahu tempat tinggalnya pak, klo kangen datang aza...pasti ga akan diusir, niat baik pasti diterima dengan baik.... Lain hal klo ada niat yg lain...," sentil netter. "Gini nih resiko nikah sm duda py anak g bisa fokus syg sm rmhtgga skrg n sama anak dr rmhtgga yg skrg..hrs siap berbagi kasih," kata netter. "Kan udah ada arsila bang, biarin ajah aqila ama emaknya, nanti juga kalo udah gede nyamperin sendiri," ujar netter. "Aploud foto anak nih trs perasaan sama zaskia gotik jarang amat hadeuh ๐Ÿ™„," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Zaskia masih terus pamer sosok putrinya, Arsila. Ia seolah ingin meredakan kemarahan netter dengan postingan bernuansa positif.

"Having a baby is like falling in love again, both with your husband and your child.โ€ โ€”Tina Brown," demikian unggahan foto Arsila dengan tanda cinta. "Every child is a different kind of flower, and all together make this world a beautiful garden," seru Zaskia di unggahan lainnya.

Sementara itu, rumor masalah Sirajuddin dengan eks istri pertama, Imel Putri Cahyati, terus bergaung. Disisi lain, Zaskia juga sudah diperingatkan oleh peramal Nyai Kidul soal nasib pernikahan dengan Sirajuddin.

"Utk pernikahan nya neng gotik kedepan nya,do'ain aja yg trbaik,semoga langgeng dan bahagia selalu,walau yg sy baca sih gak sesuai yg di harapan," kata Nyai Kidul. "Karna kalau sy liat,neng gotik ini akan kembali mengalami kekecewaan dalam soal asmara,sekalipun udah menikah,sy liat kisah asmara nya si neng ini gak semulus karir dan rizqi nya,utk karir sekalipun udh punya suami insha Alloh akan tetep bgs,rizqi nya akan tetap lancar,tapi untuk jodoh dunia akhirat saya rasa belum menemukan yg bnr2 cocok,,bener gak nya liat aja nanti,tapi semoga aja yg sy baca salah,karna kebenaran mutlak hanya milik Alloh,sy hanya meramalkan/memprediksi,prediksi manusia itu bisa bener bs juga salah,asal jgn slh terus hehe,, semoga RT neng gotik ini awet sampe maut memisahkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait