Ayu Ting Ting Ternyata Ikut Nyoblos Paslon Pilihan Ayahnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tak tahu menahu soal rekam jejak pasangan calon yang maju di Pilkada Depok 2020. Kendati begitu, ia menyoblos paslon sesuai dengan pilihan ayahnya.

WowKeren - Pilkada 2020 serentak dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12). Masyarakat pemilik hak suara pun terlihat antusias untuk berpartisipasi meski di tengah situasi pandemi Covid-19. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Meski turut menggunakan hak suaranya, Ayu mengaku tak tahu menahu jejak pasangan calon di Pilkada Depok 2020. Ayu beralasan bahwa dirinya tak punya cukup waktu untuk mempelajari rekam jejak paslon di Pilkada Depok.

Mengingat Ayu sendiri memang memiliki jadwal syuting yang cukup padat. "Enggak sih, jujur enggak (mengikuti). Ya karena kan saya juga sibuk kerja gitukan jadi ya ya sudah," kata Ayu Ting Ting seperti dilansir dari Kompas.com saat ditemui seusai menentukan hak suara di TPS 06 di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12).

Kendati demikian, Ayu pun memilih paslon sesuai dengan saran ayahnya, Abdul Rozak. "Iya, saya mah ikut Bapak aja. Kalau Bapak bilang A ya saya A. Kalau Bapak bilang B ya saya bilang B," ungkap Ayu.


Sementara itu, Abdul Rozak juga membenarkan pernyataan Ayu tersebut. Bahwa ia meminta Ayu untuk memilih paslon sesuai dengan intruksi yang ia berikan. "Oh iya, pasti anak tuh harus ikutin orangtuanya dong. Karena anak kan memang dari dulu kalau Ayu ikutin ayah," kata Rozak.

Kendati begitu, Ayu berharap agar Paslon yang ia pilih benar-benar amanah. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu mengharapkan agar Depok bisa lebih baik daripada sebelumnya.

"Saya berharap mudah-mudahan Depok lebih maju lagi, lebih banyak kegiatan-kegiatan sosial yang lebih baik lagi ke depannya dan lebih sukses lagi sih Depok," pungkas pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Sementara itu, Ayu diketahui berangkat ke TPS bersama keluarga untuk mencoblos di Pilkada 2020 kemarin. Mereka secara bersamaan berjalan kaki dengan memakai masker dan membawa pulpen sendiri. Ayu juga sudah menyediakan sarung tangan plastik sendiri mengingat wabah Corona masih mengancam masyarakat.

Selain itu, Ayu juga menerangkan bahwa seumur hidupnya ia tak pernah golput. Pasalnya sang ayah, Abdul Rozak, akan marah bila Ayu tidak menggunakan hak suaranya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru