Karina aespa Tunjukkan Imej Baru Hanya dengan Tampilkan Gaya Rambut Baru
Selebriti

Karina menampilkan gaya rambut baru, memamerkan kecantikan lugu seperti peri. Penampilan baru Karina ini pertama kali ditunjukkan pelantun 'Black Mamba' tersebut di program musik SBS MTV 'The Show'.

WowKeren - Di awal-awal debut aespa bulan lalu, Karina tampil dengan rambut panjang berwarna gelap yang seolah menghadirkan kesan elegan dan kuat. Baru-baru ini, leader aespa itu tampil dengan imej baru hanya dengan sedikit mengubah gaya rambutnya.

Karina menambahkan poni samping yang lucu yang menutupi sedikit sisi dahinya, memamerkan kecantikan lugu seperti peri. Penampilan baru Karina ini pertama kali ditunjukkan pelantun "Black Mamba" tersebut di program musik SBS MTV "The Show".

Selasa (8/12) lalu, aespa tampil di SBS MTV "The Show" untuk mempromosikan single debut mereka, "Black Mamba". Girl grup besutan SM Entertainment itu berhasil menempatkan nama mereka sebagai nominasi untuk posisi pertama acara minggu ini bersama NCT U.

Karina aespa Tunjukkan Imej Baru Hanya dengan Tampilkan Gaya Rambut Baru

Source: SBS MTV, Official


Selama episode tersebut, aespa memamerkan penampilan karismatiknya saat netizen menyadari sedikit perbedaan pada aura Karina. Karina selalu terlihat dengan rambut lurus panjang tanpa poni tapi kali ini, dia memamerkan aura cantik dengan ikal di rambutnya serta poni tipis.

Dengan suaranya yang menawan dan penampilan dance yang kuat, ia mampu menunjukkan sisi dinamis dari pesonanya karena ia dapat menampilkan pesona seksi yang karismatik bersama dengan pesona lugu yang indah. Banyak penggemar yang jatuh cinta dengan Karina karena banyak yang tertarik dengan model rambut barunya.

Karina aespa Tunjukkan Imej Baru Hanya dengan Tampilkan Gaya Rambut Baru

Source: SBS MTV, Official

Sepertinya Karina juga menyukai gaya rambut barunya saat dia meninggalkan beberapa patah kata tentang rambutnya di Twitter resmi aespa. Karina berkata, "Aku sangat suka rambut ikalku hari ini. Aku akan bekerja keras sampai kita bisa bertemu satu sama lain."

Sementara itu, aespa telah debut dengan single "Black Mamba" pada 17 November lalu. Mereka telah mendapatkan popularitas global karena lagu debut mereka masuk dalam 100 besar Billboard Global Charts.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait