Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun Berubah Jadi Penjaga Hutan Pekerja Keras di Foto Adegan 'Mount Jiri'
Official tvN
TV

'Mount Jiri' akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing selama 70 menit serta akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Recananya, drama ini akan mulai tayang pada tahun 2021 mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Mount Jiri" memang belum dipastikan. Kendati demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) dan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

Dalam foto adegan yang dirilis, Kang Hyun Jo dan Seo Yi Kang terlihat mengenakan pakaian mendaki gunung dengan jaket windbreaker kasual dan sepatu hiking yang nyaman. Penampilan mereka tampak dilengkapi dengan berbagai peralatan penunjang seperti ransel, walkie-talkie, perangkat GPS, lampu portabel dan tongkat jalan.

Dengan penampilan seperti itu, Kang Hyun Jo dan Seo Yi Kang terlihat bertransformasi menjadi penjaga gunung pekerja keras. Meski tampak kelelahan, keduanya tampak bertekad kuat untuk menuntaskan misinya dengan baik. Karena itulah keduanya tak hanya menawan, namun juga sangat berkarisma.


Joo Ji Hyun dan Jun Ji Hyun Berubah Jadi Penjaga Hutan Pekerja Keras di Foto Adegan \'Mount Jiri\'

Naver

Sementara itu, "Mount Jiri" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang digambarkan sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Di sisi lain, Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Nantinya ia akan bekerjasama dengan Seo Yi Kang untuk menyelamatkan masyarakat yang ada di sekitar taman nasional tersebut.

Drama ini sendiri akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing selama 70 menit serta akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Naskah drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis dari serial hit "Kingdom", "Signal" hingga "Phantom". Yang tak kalah menarik, drama ini juga dipimpin oleh sutradara Lee Eung Bok, yang sebelumnya sukses dengan "Dream High", "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts