Mona Ratuliu Perlihatkan Bagian Kepalanya Yang Botak Pasca Melahirkan
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu memperlihatkan bagaimana bagian depan kepalanya tampak botak pasca melahirkan putri keempatnya. Lantas berikut kondisinya rambut Mona yang sekarang mulai tumbuh kembali.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Mona Ratuliu berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Bagaimana tidak, Mona tiba-tiba saja memperlihatkan kondisi bagian depan kepalanya yang botak.

Rupanya kondisi tersebut ia alami pasca melahirkan anak keempatnya, Numa. "Nah di video ini rambut depan aku botak banget kan?!. Hihihi. Ini video bulan september," tulis Mona mengawali ulasannya.

Ternyata ini bukan kali pertama Mona mengalami kebotakan rambut. Pasalnya hal serupa juga terjadi setelah ia melahirkan ketiga buah hatinya. Kendati begitu, ia menyarankan kepada ibu-ibu yang mengalami hal serupa agar tidak perlu khawatir.

"Btw buat buibu yang rambutnya lagi rontok setelah melahirkan, tenang, saya udah ngalamin 4x fase begini," papar Mona. "Ini bukan karena menyusui, jadi lanjut aja nyusuinnya. Anak saya sampe 2taun nyusunya. Rambut akan kembali tumbuh. Krn ini cuma perubahan hormon aja dari hamil ke melahirkan."


Mona kemudian menjelaskan bagaimana kondisi rambutnya yang rontok kini mulai tumbuh kembali seperti poni. "Sekarang rambut depan aku mulai tumbuh lagi, penampakannya macam poni kependekan," terang Mona.

Dan benar saja, Mona membagikan potret saat rambutnya mulai tumbuh. Ia pun membandingkan foto tersebut dengan potret saat bagian depan kepalanya botak.

"Seneng banget rambut2 yang sebelumnya rontok skrg tumbuh lagi! Sebelumnya rambut depan aku botaaaaak!!!!" tulis Mona dalam unggahan yang lain. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak menggunakan obat apapun untuk menumbuhkan rambutnya yang rontok.

"Mau tau gimana cara numbuhinnya? Aku pakaaaaaaiiii... kesabaraaaan! Hihihi. Aku nggak pake apa2," pungkas Mona. "Hair tonik juga ga pake. Sabar aja. Nanti rambut2 rontok juga akan tumbuh sendiri kok."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait