Wirda Mansur Beber Kronologi Sebelum Ayahnya Positif COVID-19
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Seleb vs Corona

Ustaz Yusuf mansur dikabarkan positif terpapar virus COVID-19. Lantas kini putri sulungnya, Wirda Mansur buka suara untuk membeberkan kronologi sebelum ayahnya terpapar virus Corona.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur mengejutkan publik dengan kabar dirinya positif terinfeksi virus corona. Pengakuan ini diungkapkan olehnya secara langsung melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (10/12) pagi.

Lantas kini putri sulungnya, Wirda Mansur buka suara untuk membeberkan kronologi sebelum sang ayahnya akhirnya mengetahui kalau terpapar virus Corona. Kisah itu disampaikan olehnya lewat unggahan di Insta Story pada Kamis (10/12).

Wirda menyebutkan bahwa sang ayah baru saja berpergian ke Riau untuk suatu keperluan. “Jadi awalnya kebetulan bokap (ayah) ada agenda di Riau. Saat itu, dia sudah flu dan badannya terasa ngilu, Sepulang ke rumah lgsg isolasi mandiri,” papar Wirda.

Sekembalinya ke Jakarta, Ustadz Yusuf langsung menjalani isolasi mandiri. Ia dan ajudannya bersama dengan Wirda melakukan swab tes pada Rabu (9/12) dan baru menerima hasilnya pada hari ini, Kamis (10/12).


Wirda Mansur Beber Kronologi Sebelum Ayahnya Positif COVID-19

Instagram Story

Wirda pun bersyukur karena meski ayahnya dinyatakan positif, ia ternyata negatif dari paparan virus COVID-19. "Besoknya, (kemaren bgt) coba swab. Gue pun ikut diswab, hasilnya baru ketauan tadi pagi, bokap gue plus ajudannya, positif. Sementara gue Alhamdulillah negatif," terang Wirda.

Lebih lanjut, Wirda pun memohon doa untuk kesembuhan sang ayah. Ia juga mendoakan untuk orang-orang yang sedang diberi cobaan dengan sakit agar terus semangat dan pantang menyerah.

Sebelum menutup keterangannya, Wirda juga mengimbau agar masyarakat tak acuh dalam mentaati protokol kesehatan. "Ya Rabb.. mohon doa.. mohon doa.. dan siapa aja yg sdg diuji dengan penyakit..Semangat jangan lengah, ttp patuhi protokol kesehatan dan jgn ngeyel ga pake masker ya! Fighting," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts