Ria Ricis Kini Sedang Kebanjiran Pekerjaan: Jodoh Mah Nanti Aja
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kini mengaku sedang sibuk fokus menjalani pekerjaannya yang semakin banyak. Ria Ricis pun sepertinya masih belum mau terlalu memikirkan masalah jodoh.

WowKeren - Ria Ricis saat ini tampak semakin sukses dengan kariernya. Salah satu youTuber penyandang predikat penghasilan paling besar di Indonesia ini memang selalu terlihat aktif dalam mengerjakan apapun yang bisa dikerjakan. Sayangnya kesuksesan yang diraih Ria Ricis sepertinya berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya.

Hingga saat ini, Ria Ricis juga masih setia dengan status jomlonya. Beberapa kali dikabarkan lengket dengan pria, kisah asmara adik kandung Oki Setiana Dewi itu selalu berakhir dengan kegagalan. Hingga akhirnya muncul pertanyaan apakah Ria Ricis tak terpikirkan untuk menikah.

"Justru karena Ricis sekarang lagi banyak pekerjaan Alhamdulillah jadi dijalanin aja. Jodoh mah nanti aja ngalir aja, lihat nanti kedepannya aja," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Kamis (10/12).

Terus ditanya masalah jodoh dan keinginan menikah, Ria Ricis mengaku sama sekali tidak risih dengan hal tersebut. Ia pun mengaku santai dengan semua itu.


"Ya tergantung kalau setiap hari ya risih. Cuma tergantung kita aja, pembawaannya yang penting nggak saling menjatuhkan dan saling support aja," terang Ria Ricis lagi.

Ditanya soal masalah apakah sudah memiliki kekasih atau belum, Ria Ricis kaget menjawabnya. Ia pun tidak mau terlalu menanggapi pertanyaan soal jodoh. "Hah? Jodoh sudah ada? Kalau masalah selektif atau soal target no comment deh," beber Ria Ricis lagi.

Ria Ricis terakhir dikabarkan dekat dengan Reza Surya. Beberapa foto kedekatan keduanya pun sering terlihat dalam Instagram masing-masing. Bahkan, Reza Surya dikabarkan menciptakan lagu khusus untuk Ria Ricis.

"Aku belum tahu soalnya aku belum dengar, kita tidak ada komunikasi. Tapi siapapun menciptakan karya saya selalu support apapun bentuknya. Jangankan Reza, kalian buat karya aku senang. Aku men-support anak-anak muda untuk berkarya. Selagi tidak merugikan dan menjatuhkan orang lain aku akan men-support," pungkas Ria Ricis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait