Begini Reaksi Lee Jeong Hoon Saat Kedekatan Dengan Putri Tirinya Dinilai Negatif
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon memperlihatkan bagaimana ia begitu dekat dengan putri tirinya, Chloe. Lantas berikut reaksi yang disampaikan Lee saat kedekatannya tersebut malah dinilai negatif oleh orang lain.

WowKeren - Lee Jeong Hoon baru-baru ini membagikan momen kedekatannya dengan putri sambungnya, Chloe. Lee tampak tersenyum semringah saat bisa menyuapi putrinya tersebut.

Namun Lee menerangkan bahwa tak sedikit orang yang menilai negatif atas kedekatannya dengan Chloe tersebut. Meski begitu, Lee mengaku tak pernah menggubris berbagai omongan miring netizen.

"Kadang orang berpikir hal negative ketika Aku sayang dan dekat dengan anakku @chloemisabella ..," tulis Lee sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kadang bilang ini la itu la... mmm Mana ada appa punya pikiran negative kepada anak sendiri.. apalagi anak appa pertama yang super baik satu ini..."

Lebih lanjut, Lee kemudian menceritakan bagaimana putrinya tersebut mulai tumbuh menjadi gadis remaja. Tak hanya itu, Chloe bahkan sering berbagi cerita dengan ayah sambungnya tersebut yang mana hal itu membuat Lee merasa sangat senang.


"Dan skr Sudah mulai Jadi remaja dan bisa curhat2 sama appanya dan bisa suap2an sama appa nya~~ hehe happy bgt~~~ bisa Jadi appa nya @chloemisabella," pungkas pria kelahiran Korea Selatan itu.

Tak ayal, kini postingan Lee tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Rupanya banyak dari netizen yang memuji sikap tulus Lee dalam menyayangi putri tirinya tersebut.

"Nmr 1 adalah kelg.ga usah dengarkan apa kata orang.yg penting hatimu tulus mencintai bidadari2mu," komentar seorang netter. "Mau itu ayah sambung atau ayah kandung..kalo mereka fikirannya dewasa..mereka gak akan prnh melakukan hal"bodoh terhadap anak mereka...salut bgt sama kak lee...selalu jadi appa dan suami yg terbaik ya kak lee," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru