Olla Ramlan Makin Cantik Usai Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 11 Kg, Ini Rahasianya
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan membuat publik semakin iri dengan penampilan terbaru yang ramping dan makin cantik. Olla Ramlan pun membagikan rahasia cantik dan menurunkan berat badan hingga 11 kg.

WowKeren - Belakangan ini Olla Ramlan tampil lebih menawan dengan tubuh langsingnya. Penampilan terbaru Olla itu pun sukses membuat publik iri. Bahkan dalam sejumlah postingannya, Olla sukses membuat netizen menangis iri karena tubuhnya yang semakin cantik.

Olla sendiri telah menanggapi soal pemberitaan penampilannya tersebut. Wanita berusia 40 tahun itu pun tak mengaku merawat tubuhnya agar tetap tampil cantik dan menawan walau telah memasuki usia kepala empat. Bahkan Olla juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 11 kg.

"Ya sebenarnya sih, kalau merawat tubuh sudah pasti selain ada perawatan atau alat-alat yang memang dipastikan buat tubuh ya kita juga pastinya jaga makan sih. Ya kan," kata Olla Ramlan di salah satu klinik kecantikan pada Rabu (9/12) dilansir dari Insertlive.com.


"Untuk saat ini juga mungkin dari yang kemarin-kemarin sudah banyak yang tahu kalau saya turun 11 kilo, nah itu memang saya jaga makan. Saya nggak makan nasi, nggak makan gula, mengurangi gula terus kemudian mengurangi karbo, mengurangi tepung. Jadi memang balik lagi ya, kalau kita mau kelihatan lebih slim ya memang harus menjaga makan. Selain itu juga memang karena adanya klinik itu menunjang kita menggunakan alat-alat yang memang ada di klinik tersebut," lanjutnya.

Olla juga mengaku bahwa dia kerap berkonsultasi dengan dokter Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed (AAM) karena selain diet, ia juga kerap mementingkan wajahnya. Selain perawatan, Olla juga rajin berolahraga.

"Sebenarnya sih memang saya sukanya kayak kick boxing, muaythai, saya suka olahraga-olahraga yang berhubungan dengan yang agak-agak tomboy gitu ya," tutur salah satu sahabat Ririn Ekawati tersebut.

"Tapi ya balik lagi, sekarang kan lagi pandemi. Jadi ya nggak bisa terlalu ramai-ramai. Saya suka nembak. Sekarang zaman-zamannya orang-orang lagi pada golf, zaman-zamannya orang lagi pada naik sepeda. Tapi ya tergantung mood aja sih saya. Yang penting kan kita harus sesuai dengan protokol kesehatan," pungkas Olla Ramlan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru