Akun Fanbase Raffi-Nagita Raih 1 Juta Followers, Banjir Pujian Karena Tak Terima Endorse
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Akun fanbase ini juga menarik perhatian salah satu tim RANS Entertainment, Abrar, yang ikut memberikan ucapan selamat atas pencapaian 1 juta followers tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Ketenaran para selebriti Tanah Air tentu tak lepas dari penggemar yang senantiasa mendukung. Seperti akun Instagram @chevirgo yang diketahui sebagai penggemar keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akun @chevirgo diketahui rutin membagikan keseruan keluarga Raffi sehari-hari.

Akun fanbase ini rupanya semakin tumbuh besar hingga meraih followers sebanyak 1 juta pengguna Instagram. Jumlah ini tentu cukup besar untuk ukuran akun fanbase. Oleh sebab itu, akun @chevirgo mengungkapkan rasa terima kasih kepada Raffi dan Nagita serta para pengikutnya.

"Terimakasih yg udah slalu ngikutin akun iniii. Terima kasih yang udah slalu support RansFathar. Terimakasih MamaGii Papa lafi & Aa , yang udah slalu jadiii MoodBooster q slama 7 tahun iniii," tulis akun @chevirgo pada Kamis (10/12). "Love U All. Keep Support Buat RansFathar."


Ucapan selamat ramai dituliskan penggemar lain, salah satunya dari Head of production & marketing di RANS Entertainment, Abrar. "Congrattss yeay.." tulis Abrar di hari yang sama.

Selain @chevirgo, akun penggemar Nagita rupanya terlebih dahulu memperoleh 1 juta followers. Akun tersebut adalah @fashion_nagitaslavina yang rutin membagikan penampilan Nagita, baik di keseharian maupun acara-acara penting. Tak hanya itu, akun @fashion_nagitaslavina juga biasa memberitahukan harga barang yang dimiliki Nagita.

Akun Fanbase Raffi-Nagita Raih 1 Juta Followers, Dapat Ucapan Selamat dari Tim Rans

Instagram

Selain ucapan selamat, akun chevirgo juga menuai pujian karena tidak membuka endorse. Akun tersebut dinilai tulus dalam mencintai idolanya, yakni Raffi dan Nagita.

"Akun yg dr awal smpai skrng tdk manjat PP/endorde....sukses min keberkahan milik anda 1M @chevirgo," komentar akun @kubiga88. "Gada lawan emang fanbasenya rans, followers udah 1 juta tapi salut sih chevirgo ini gapernah open endorse," sahut akun @lailihidayati08. "Cheee selamaat, kamu jd akunfansbase terbaik tidak nerima endorse tulus menyayangi keduanya ga salah satu aja," tulis akun @anshputri_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru