Bongkar Suasana di Lokasi Syuting, Nam Joo Hyuk Beber Hubungan dengan Sesama Pemain 'Start Up'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Nam Joo Hyuk mengungkapkan pengalamannya selama membintangi drama tvN 'Start Up'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Nam Joo Hyuk melakukan wawancara dengan majalah star1. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Start Up" yang dibintanginya belum lama ini.

Selama wawancara, Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa lokasi syuting "Start Up" sangat menyenangkan. "Set itu selalu dipenuhi dengan tawa, jadi aku pikir aku akan mengingatnya untuk waktu yang lama," tutur aktor kelahiran 1994 tersebut.

Lebih lanjut, Nam Joo Hyuk menjelaskan bahwa para pemain memiliki chemistry yang hebat di lokasi syuting. "Menurutku chemistry yang hebat di kehidupan nyata kami di lokasi syuting ditangkap dengan sempurna dalam drama," jelasnya.

"Ada banyak aktor yang memiliki usia hampir sama. Jadi kami dapat menyelesaikan drama dalam suasana yang hangat dan bersahabat sambil terus berbagi pendapat dengan satu sama lain," terangnya kemudian.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini juga mengungkapkan persamaan dan perbedaan yang dimiliki dengan karakternya, Nam Do San. "Dalam kehidupan nyata, aku hampir kebalikan dari Nam Do San. Aku cenderung menggunakan otak kanan yang suka berkomunikasi dan berempati terhadap orang lain," ungkapnya.


Kendati demikian, Nam Joo Hyuk juga memiliki sifat pemberani seperti halnya Nam Do San. "Aku benar-benar terhubung dengan keberanian Do San untuk menyelesaikan sesuatu tak peduli apa yang terjadi," terangnya.

Terakhir, Nam Joo Hyuk mengungkapkan cara ampuh yang biasa dia lakukan untuk memulihkan tenaga secara mental dan emosional. "(Pertumbuhanku sebagai aktor) terjadi berkat email yang dikirim ibuku pada hari-hariku sebagai pemain bola basket," ujarnya.

"Ketika aku memulai awal yang baru sebagai seorang aktor, aku membaca email ibuku lagi untuk menempatkan diriku dalam kerangka berpikir yang benar. Dan setiap kali aku merasa lelah, aku membacanya lagi untuk mendapatkan kekuatan," pungkas Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk saat ini tengah disibukkan dengan promosi film "Josee" yang dibintanginya dengan Han Ji Min. Dalam film ini sendiri Nam Joo Hyuk berperan sebagai pemuda bernama Young Suk yang memiliki cinta tulus untuk gadis penyandang disabilitas bernama Josee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru