Nikita Mirzani Tertawa Sinis Soal Habib Rizieq Tersangka, Video Goyang Seksi Picu Kritikan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tampak mengucap syukur karena HRS bisa segera reuni dengan Ustaz Maaher. Disisi lain, Nikita kembali disentil netizen terkait video seksi dirinya tanpa bra hingga diingatkan soal neraka.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali buka suara soal kabar Habib Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini terkait kasus kerumunan massa di Petamburan beberapa waktu lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Nikita langsung mengucap syukur. Ia malah meledek HRS bakal reuni dengan pendukungnya, Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

"Ada gosip apa yang beredar di luar sekarang? Ya Allah, gue itu enggak tahu loh. Dari pagi sudah syuting, kasih tahu dong. Jangan-jangan, gue habis ini didemo lagi," kata Niki. "Rizieq udah jadi tersangka," balas netizen yang mengomentari Niki di live Instagram.

"Wow, amazing.... Alhamdulillah kalau sudah berarti," seru Niki. "Berarti ini dong nanti mereka reunian di dalam (penjara). Kan sudah ada satu tuh yang masuk."

Niki pun sempat sesumbar tentang dirinya sebagai janda yang tangguh usai menanggapi kabar Rizieq jadi tersangka. "Jng macem2 sama janda anak 3, tumbang semua kan huaaaaaaahaaaa," kata Niki.


Disisi lain, Niki juga sempat disindir netter karena video dirinya tampil seksi. Dalam video tersebut, Nikita memakai baju tidur seksi dan tak memakai bra.

Video

Nikita Mirzani Dikritik Soal Goyang Seksi

"Gak usah gitu mbak, ahlaknya dijaga juga kan banyak anak kecil yang lihat," kata netter. "Neraka menunggumu kak. Astagfirullah," tutur yang lainnya. "Semoga impian masuk nerakanya tercapai ya Nyai," kata netter.

Sementara itu, Niki memang pernah sesumbar ingin pesta di neraka. Gara-gara ucapannya itu, Niki sempat diingatkan oleh salah satu ulama kondang, Buya Yahya.

"Kalau ada seorang hamba yang berkata semacam itu, maka dia telah kecelakaan besar. Kita harus sedih, dia mendapatkan musibah. Bukan saja tabrakan kepalanya retak, tapi imannya yang hilang. Kita doakan dapat hidayah dan sadar kalau ada orang semacam itu," kata Buya. "Apalagi mengatakan sudah gak terobsesi lagi dengan surga, wah ini bahaya banget, siapa pun yang punya perilaku dan ungkapan semacam itu, artinya dia akan dimudahkan menuju neraka kalau memang tempatnya adalah di neraka, naudzubillah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru