On The Lens: Krisna Mukti Lapor Polisi, Atta Halilintar Komen Rambut Baru Hingga Amanda Manopo Ultah
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (11/12) Kembali Merangkum Beberapa Momen Menarik Dari Para Selebriti Tanah Air Yang Diliput Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di awal bulan Desember 2020 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Ada beberapa selebriti yang berurusan dengan pihak berwajib. Mulai dari artis yang mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan karena ponselnya diretas hingga artis yang ditangkap polisi lantaran tersangkut kasus narkoba.


Di samping itu, ada juga kabar menarik dari artis yang baru saja mengganti style tatanan rambutnya hingga mendapatkan ledekan dari pacarnya. Selain itu, ada juga selebriti yang belum lama ini mendapatkan kejutan dari kekasihnya tepat di hari perayaan ulang tahunnya.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (11/12). Penasaran apa saja? Langsung simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Krisna Mukti Lapor Polisi Pasca Video Pribadinya Tersebar Di Media Sosial


Krisna Mukti Lapor Polisi Pasca Video Pribadinya Tersebar Di Media Sosial
WowKeren/Fernando

Krisna Mukti bersama kuasa hukumnya, Didit Widjayanto mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus penyebaran video dan foto syur di media sosial, Twitter. Hal tersebut terjadi lantaran ponsel miliknya diretas pada beberapa bulan lalu.

2. Polisi Ungkap Motif Iyut Bing Slamet Konsumsi Narkoba


Polisi Ungkap Motif Iyut Bing Slamet Konsumsi Narkoba
WowKeren/Fernando

Dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Sabtu (5/12) lalu, Kapolres Budi Sartono membeberkan bahwa motif Iyut Bing Slamet menggonsumsi sabu sejak 2004 karena kondisi keuangan.

3. Ikke Nurjanah Tak Lagi Komunikasi Dengan Aldi Bragi


Ikke Nurjanah Tak Lagi Komunikasi Dengan Aldi Bragi
WowKeren/Fernando

Sebagai mantan istri, Ikke Nurjanah hanya bisa mendoakan yang terbaik saat diminta menanggapi kabar perceraian Aldi Bragi (Aldi Wahab) dan Ririn Dwi Ariyanti. Ikke rupanya juga tak lagi menjalin komunikasi dengan sang mantan suami.

4. Atta Halilintar Diledek Aurel Hermansyah Karena Gaya Rambut Ala Pesepakbola Maradona


Atta Halilintar Diledek Aurel Hermansyah Karena Gaya Rambut Ala Pesepakbola Maradona
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang, Jakarta pada Senin (7/12), Atta Halilintar tampil dengan rambut lebih keriting. Gara-gara penampilannya tersebut, Atta mengaku diledek Aurel Hermansyah seperti orang gila.

5. Tanggapan Kakak Amanda Manopo Soal Hubungan Adiknya Dengan Billy Syahputra


Tanggapan Kakak Amanda Manopo Soal Hubungan Adiknya Dengan Billy Syahputra
WowKeren/Fernando

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo, mengaku merestui adiknya menjalin asmara dengan Billy Syahputra meskipun keduanya berbeda agama. Kendati begitu, ia menilai perjalanan cinta Billy dan Amanda masih panjang.

6. Amanda Manopo Akui Tak Begitu Suka Dapat kejutan Dari Billy Syahputra


Amanda Manopo Akui Tak Begitu Suka Dapat kejutan Dari Billy Syahputra
WowKeren/Fernando

Billy Syahputra memberikan kejutan untuk Amanda Manopo yang sedang berulang tahun. Namun Manda mengaku tak begitu menyukainya lantaran ia lebih sering menghabiskan waktunya menyendiri ketika usianya bertambah.

7. Fairuz A. Rafiq Dan Sonny Septian Akui Sudah Memaafkan Rey Utami


Fairuz A. Rafiq Dan Sonny Septian Akui Sudah Memaafkan Rey Utami
WowKeren/Fernando

Pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian turut menanggapi kabar bebasnya Rey Utami dari penjara. Kendati pernah disakiti oleh Rey Utami, Fairuz mengaku sudah memaafkan sejak lama dan berharap Rey bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

8. Ayah Melisha Sidabutar Beber Kronologi Sebelum Putrinya Meninggal


Ayah Melisha Sidabutar Beber Kronologi Sebelum Putrinya Meninggal
WowKeren/Fernando

Proses pemakaman Melisha Sidabutar dimulai sekitar pukul 12.00 WIB berjalan lancar di TPU Pedurenan, kawasan Mustika, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12). Sang ayah, Monstar Sidabutar pun membeberkan bagaimana kronologi sebelum putrinya meninggal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait