Mengemudi Sambil Mabuk, Bae Sung Woo Didepak dari Jajaran Pemeran 'Delayed Justice'
TV

SBS dan tim produksi 'Delayed Justice' memutuskan untuk mendepak Bae Sung Woo dari jajaran pemeran setelah sang aktor terjebak kasus hukum. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari aktor senior Bae Sung Woo. Aktor kelahiran 1972 ini didepak dari drama SBS "Delayed Justice" akibat terjerat kasus mengemudi sambil mabuk.

Pada Kamis (10/12), Bae Sung Woo terungkap telah didakwa atas tuduhan pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk yang terjadi bulan lalu. Bahkan saat ini SIM Bae Sung Woo telah ditangguhkan karena kandungan alkohol di dalam darahnya cukup tinggi.

Setelah kabar ini terungkap, Bae Sung Woo menyampaikan permintaan maafnya pada publik. Melalui agensinya, dia berkata, "Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang saya pegang atas kesalahan yang telah saya lakukan tanpa ada ruang untuk alasan."

"Saya menerima semua kritik dan saya sangat menyesal. Saya akan berhati-hati dalam segala hal agar kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Dan saya akan meluangkan waktu untuk merenung," pungkas bintang film "The Great Battle" tersebut.

Sehubungan dengan kasus ini, tim produksi drama "Delayed Justice" akhirnya memutuskan untuk mendepak Bae Sung Woo dari jajaran pemain. Pernyataan ini diumumkan oleh tim produksi pada Jumat (11/12) hari ini. Simak pernyataan mereka berikut ini.


"Pertama-tama, kami menyampaikan permintaan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada pemirsa karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dari Bae Sung Woo, yang saat ini membintangi 'Delayed Justice'. Ini adalah pernyataan tim produksi terkait masalah tersebut:

Setelah mendengar berita tentang aktor utama yang mengemudi dalam keadaan mabuk, tim produksi dan stasiun penyiaran SBS membahas cara terbaik untuk menyelesaikan situasi tersebut. Dan kesimpulan yang kami dapatkan sejauh ini adalah bahwa aktor tersebut tidak dapat dihindari untuk meninggalkan drama. Akibatnya, Bae Sung Woo tidak dapat lagi berpartisipasi dalam proses syuting dan plot drama di masa depan sedang didiskusikan.

Menyusul siaran episode 12 pada 12 Desember, 'Delayed Justice' akan mengambil cuti tiga minggu untuk mengatur ulang dan kemudian melanjutkan siaran tahun depan. Karena syuting telah selesai hingga episode 16, episode ini akan ditayangkan dengan Bae Sung Woo yang diedit sebanyak mungkin, dan episode 17 hingga 20 akan direkam tanpa aktor ini.

Kami akan bersiap untuk menayangkan siaran tanpa masalah apapun. Kami meminta pengertian Anda karena ini adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan aliran program yang dialami oleh pemirsa dan potensi kerugian yang dapat ditimbulkan kepada aktor dan staf lain. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan dalam menonton 'Delayed Justice'."

Sementara itu, Bae Sung Woo merupakan salah satu pemeran utama "Delayed Justice". Drama ini sendiri bercerita tentang seorang pengacara berdarah panas dan reporter eksentrik yang bekerjasama untuk membela para korban pengadilan yang didakwa secara tidak adil. Bae Sung Woo berperan sebagai reporter bernama Park Sam Soo, sedangkan Kwon Sang Woo memainkan peran pengacara bernama Park Tae Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts