Momo Ungkap Alasan Masih Pakai Nama Geisha untuk Akun Instagram
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Seperti diketahui, posisi Momo sebagai vokalis band Geisha telah digantikan. Namun hingga saat ini, Momo masih menggunakan nama Geisha untuk akun Instagram pribadinya. Kenapa?

WowKeren - Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha kini tengah mengandung buah hati kedua. Seperti artis-artis lain, Momo pun tak melewatkan maternity shoot dengan pilihan fotografer jatuh pada Rio Motret.

Jauh-jauh ke Malang, Jawa Timur, untuk menemui Momo, Rio tak melewatkan kesempatan tersebut untuk berbincang berbagai hal. Salah satunya mengenai akun Instagram Momo yang masih mencantumkan nama Geisha. Seperti diketahui, posisi Momo sebagai vokalis Geisha kini telah digantikan.

"Takut salah jawab," ujar Momo perihal topik sensitif tersebut. "Awalnya sebenernya mau ngerubah kan. Sebenernya ada beberapa alasan, cuma ini alasan yang lebih ini aja sih."

Momo rupanya tak mengubah nama akun Instagram @therealmomogeisha karena ditolak oleh pihak label yang menaungi Geisha. Wanita kelahiran Riau ini ternyata sempat meminta pihak labelnya yang mengurus hal tersebut.


"Aku sempet ngomong ke bosnya label, bos manajemennya label. Kan sama si Bapak udah kayak fren aja gitu. 'Pak saya boleh enggak, enggak pake nama Geisha di IG-nya?'" beber Momo. "Karena kan yang verified-in si label. Kalau ngerubah aku penginnya mereka yang tolong urusin. 'Ngapain?' katanya gitu. 'Enggak usah lah', ya udah."

Namun tanggapan label tersebut rupanya bukan satu-satunya alasan. "Aku orangnya simple aja jadi ya udah lah. Walaupun ada alasan-alasan lain. Enggak udah, itu aja," sambung Momo menolak membicarakan alasan lainnya.

Rio lantas menebak apabila kecintaan Momo pada Geisha yang telah membesarkan namanya merupakan salah satu alasan. Dugaan tersebut lantas dibenarkan Momo. Akan tetapi, wanita berusia 34 tahun ini mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan para personel band sedang kurang baik.

"Cintanya pasti enggak bakal ilang lah. Karena Geisha itu yang membuat kita juga saling kenal. Sama netizen juga bisa tahu seorang Momo juga dari Geisha. Besar juga dari Geisha," beber Momo. "Enggak bakal bisa dihilangkan imej Geisha itu. Karena sampai detik ini orang kalau manggil Momo Geisha."

"Menurut aku ya this is part of my life, enggak bisa begitu saja dihilangkan. Kalau dibilang cinta, sama nama Geisha-nya, cinta," imbuhnya. "Sama band-nya?" tanya Rio. "Jalannya lagi berbeda," pungkas Momo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts