Kini Sibuk Syuting Sinetron, Bowo Alpenliebe Enggan Main Serius Di TikTok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bowo Alpenliebe kini disibukkan dengan jadwal syuting sinetron terbarunya. Oleh karenanya, kini Bowo mengaku lebih serius bermain di sinetron ketimbang membuat konten di TikTok.

WowKeren - Bowo Alpenliebe atau Bowo Mondardo bisa dibilang merupakan salah satu pionir TikTokers di Tanah Air. Nama Bowo Alpenliebe pun kini cukup dikenal oleh para netizen sebagai salah satu selebgram.

Namun kini Bowo mengaku enggan untuk lebih serius membuat konten di TikTok meskipun akunnya sudah kembali lagi pasca diblokir. "Iya kan waktu itu masih dibawah umur. Sekarang aku coba udah bisa," ungkap Bowo saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang, Jumat (11/12).

Bukan tanpa alasan, rupanya kini Bowo tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya. Sehingga kini ia bermain TikTok hanya untuk mengisi waktu luang dan tak begitu sering.

"Gak kayak dulu sih. Sekarang iseng-iseng aja. Ga begitu sering sih," papar Bowo. "Udah ngga (serius) sih. Udah kering lah hahaha. Kesibukan aku udah main sinetron."


Meski begitu, Bowo tak menampik bahwa banyak dari netizen yang mendukungnya untuk kembali aktif membuat konten di TikTok. "Banyak yang bilang ayo dong Bowo balik lagi ke TikTok," tambahnya.

Lantas belakangan ini Bowo lebih sering membuat video berjoget di TikToknya ketimbang konten drama. "Goyang goyang aja. Kalau drama paling di ajak sama temen," terangnya.

Lebih lanjut, Bowo kemudian menerangkan soal perbedaan konten video TikTok di masa sekarang dan dulu. "Dulu kan pemain dikit, kontennya joget sama lipsing. Kalau sekarang banyak pemain cewe, nge-dance juga banyak. Banyak konten lah," terang Bowo.

Meski kini lebih serius bermain sinetron, Bowo pun tak menampik bahwa ia juga merasa nyaman di TikTok. "Kalau masalah nyaman dua-duanya sih. Cuman karena jarang TikTokan lagi. Lebih serius ke sinetron dan musik," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait