Sosok Familiar di Layar Ponsel Jihyo TWICE Ini Bikin Fans Heboh, Siapa?
Selebriti

Foto-foto TWICE ini diambil pada 10 Desember. Dari semua member, Jihyo nampaknya yang paling menjadi sorotan lantaran apa yang terlihat dalam layar ponsel leader TWICE itu tampak dalam foto.

WowKeren - Mendekati akhir tahun, TWICE disibukkan dengan persiapan performance di festival-festival musik akhir tahun yang digelar tiga stasiun TV publik. Baru-baru ini, foto-foto mereka dalam perjalanan pulang dari pre-recording untuk KBS Gayo Daechukje 2020 telah menarik perhatian.

Foto-foto para member TWICE ini diambil pada 10 Desember. Dari semua member, Jihyo nampaknya yang paling menjadi sorotan lantaran apa yang terlihat dalam layar ponsel leader TWICE itu tampak dalam foto.

Penggemar dan berbagai media menunggu di depan studio dengan kamera di tangan untuk mengabadikan TWICE dalam perjalanan kembali ke kendaraan. Dan di momen ini, dua foto Jihyo tersebar di Twitter karena netizen dan penggemar menemukan seseorang di layar ponselnya.


Lebih dari 6.300 tweet telah di-retweet dan disebarkan ke seluruh web melalui berbagai komunitas online. Rupanya banyak yang tertarik dengan sosok familiar di layar ponsel penyanyi kelahiran 1997 itu.

Banyak dari penggemar TWICE yang mengenali sosok tersebut dan berspekulasi bahwa orang yang ada di layar ponsel Jihyo adalah Jeongyeon. Fans bereaksi lebih antusias karena Jeongyeon sedang rehat sementara karena masalah gangguan kecemasan.

Sosok Familiar di Layar Ponsel Jihyo TWICE Ini Bikin Fans Heboh, Siapa?

Source: Allkpop

"Ini Jungyeon!!!" seru seorang fans. "Kami sangat merindukan Jeongyeon," kata fans lainnya. "Tolong beri tahu kami itu Jeongyeon," ujar fans. "Ini jelas Jungyeon," komentar lainnya. "Siapa itu? Apakah itu Jungyeon?" ujar yang lain.

Beberapa fans lainnya berkomentar, "Jihyo, kamu perlu membersihkan ponselmu", "Aku tidak bisa melihat siapa itu karena ponselmu sangat kotor", dan "Aku belum pernah melihat ponsel dengan begitu banyak sidik jari."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait