Lisa BLACKPINK Akui Tak Bisa Hidup Tanpa Ini
Selebriti

Lisa BLACKPINK membahas tentang rutinitas hariannya. Ia mengaku tidak bisa hidup tanpa satu hal ini dan dengan senang hati berbagi dalam sebuah wawancara dengan Penshoppe TV.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memiliki rutinitas pagi dan malam lebih sederhana daripada yang diperkirakan beberapa orang. Meski begitu, Lisa mengaku tidak bisa hidup tanpa satu hal ini dan dengan senang hati berbagi dalam sebuah wawancara dengan Penshoppe TV.

Sebagai selebritis yang sibuk, Lisa perlu menjaga dirinya dari dalam ke luar untuk memberikan yang terbaik. Ia memastikan untuk memulai harinya dengan langkah-langkah perawatan diri. "Aku tidak benar-benar memiliki rutinitas yang ditentukan. Tapi aku mencoba mengonsumsi vitamin ketika bangun (dan) minum banyak air," ungkapnya.

Dalam hal rutinitas malamnya, Lisa mengungkapkan bahwa ia memiliki satu produk yang ia tidak dapat hidup tanpanya. Itu adalah lip balm. Selain menggunakan face sheet sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulitnya, Lisa membutuhkan sedikit pelembab untuk bibirnya.

"Sebelum tidur, aku menggunakan face pack. Dan aku suka lip balm. Bibirku sangat kering. Jika aku tidak punya lip balm, alu tidak bisa hidup tanpanya. Pasti yang itu," ujar Lisa.


Lisa menambahkan, "Jadi (lip balm) milikku, aku tidak dapat menemukan di sini di Korea. Jadi ketika aku pergi ke luar negeri, aku harus mendapatkannya. Atau mungkin teman-temanku mengirimiku beberapa."

Lisa mengatakan bahwa ritual malamnya tidak terlalu rumit, hanya dengan dua langkah yang diperlukan. "Jadi rutinitas malamku hanya pak dan lip balm." Tanpa yang terakhir, ia merasa tidak lengkap.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts