Mona Ratuliu dan Numa Terapkan Cara Piknik Sederhana Ini Untuk Hilangkan Kebosanan
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu dan putri bungsunya ternyata memiliki cara unik untuk berpiknik sederhana guna menghilangkan rasa kebosanan lantaran terus berada di dalam rumah.

WowKeren - Menjadi seorang ibu yang sudah memiliki empat orang anak membuat Mona Ratuliu dituntut untuk menjadi lebih kreatif. Terlebih lagi mengatasi rasa bosan anak-anaknya karena terus berada di rumah selama pandemi Corona.

Rupanya Mona menerapkan piknik sederhana di depan kediamannya. Mona menerangkan bahwa kebiasaan tersebut akan sering dilakukan bila cuaca sedang cerah dan tidak turun hujan. Cara ini diterapkan Mona semenjak putri keempatnya, Numa sudah mulai mengerti rasa bosan.

Dan benar saja, Numa tampak tersenyum semringah saat melakukan piknik tersebut bersama ibunya. Ternyata bukan hanya putri bungsunya yang menyukai piknik tersebut, melainkan juga anak-anak Mona yang lain.

Udah beberapa bulan ini kalau nggak hujan hampir tiap hari ala2 piknik. Sebenernya semenjak numa udah mulai tau bosen sih didalam apartemen. Keliatan happy kalau jalan2 keluar,” tulis Mona sebagai keterangan pada foto postingannya. “Anak2 juga ketagihan menghirup udara segar sambil berenang.”


Selain itu, Mona sendiri mengakui bahwa cara ini juga mampu mengurangi stres pada dirinya dan sang suami, Indra Brasco. Kendati begitu, Mona merekomendasikan piknik sederhana ini agar diterapkan pula oleh netizen.

Ibu-bapaknya juga lumayan stress free kalau abis kena udara luar ruangan. Dan yang jelas agak ngurangin screen time kakak2nya numa juga. Cobain deh piknik ala2 numa didepan rumah weekend ini, ” pungkasnya.

Postingan Mona tersebut kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter yang mengaku gemas melihat senyuman Numa yang tampak semringah saat melakukan piknik.

Numaaaaaaaaa senyum nya bikin aku meleleeeh,” komentar seorang netter. “Bahagianya numa....sehat sehat ya cantic, ” sahut netter yang lain. “Ya Allah dekkuu dekkuu, kenapa lucu begituuu, gemessss,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait