Lee Jeong Hoon Tegas Tak Suka Disebut Ayah Sambung, Ungkap Hubungan Anak-anak Dengan Irwan Chandra
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengungkapkan rasa tidak sukanya pada panggilan ayah sambung yang ia dapat. Lee pun ikut mengungkap hubungan kedua putrinya dengan sang ayah kandung, Irwan Chandra.

WowKeren - Lee Jeong Hoon mengungkapkan rasa tidak sukanya saat disebut sebagai ayah sambung untuk kedua putrinya, Chloe dan Zoe. Seperti yang diketahui, Chloe dan Zoe merupakan anak dari sang istri, MoA Aeim dengan suami terdahulunya, Irwan Chandra. Meski bukan anak kandungnya, Lee Jeong Hoon memang diketahui selalu menunjukkan kasih sayang yang adil untuk keempat putrinya.

"(Disebut) Ayah sambung saya nggak suka. Mana ada ayah yang bisa disambung nggak ada. Kalau istri mungkin, mantan ada, terus mantan suami juga ada. Tapi ayah, sampai sekarang saya selalu tegasin kalau Irwan itu tetep papanya dia, tapi aku appanya," ungkap Lee Jeong Hoon dilansir dari Insertlive.com pada Senin (14/12).

Lee kemudian membeberkan mengenai pesan yang ia sampaikan untuk Chloe dan Zoe sebagai seorang ayah atau appa. "Appa ngga ada saat kamu lahir, tapi sampai kamu nanti mati akan ada di samping mu gitu. Jadi mau tetep daddy atau appa tetep kita sama," jelas Lee Jeong Hoon.


Le kemudian juga mengungkapkan hubungan Chloe dan Zoe dengan ayah kandung mereka Irwan Chandra. Lee mengaku bahwa dirinya dan Irwan bersama-sama berusaha menjadi sosok ayah untuk Chloe dan Zoe.

"Tidak ada sambung tidak ada yang kandung. Kita semuanya peduli sama anak, kadang-kadang Irwan tidak bisa memenuhi yang lain saya yang memenuhi. Kadang-kadang ulang tahun Chloey atau apa tetep saya kasih waktu sama Irwan juga. Jadi kita sih semua pikir ayah ya ayah, papa ya papa. Jadi kadang-kadang nggak suka kata-kata itu," ujar Lee.

"Dan juga mungkin kalau budaya sih, kayak peluk cium gitu kalau Korea sih lebih, kadang-kadang kita cipika-cipiki aja mereka kaget. Saya aja pertama dateng ke Indonesia juga kaget. Karena kita nggak ada budaya cipika-cipiki. Salaman juga kadang-kadang nggak ada, kita lebih ke nunduk kepala gitu. Jadi ya mungkin beberapa kultur itu yang membedakan Indonesia sama Korea," pungkas Lee.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait