Terhasut Omongan Orang, Alyssa Daguise Sempat Cuek dan Benci Saat Didekati Al Ghazali
Selebriti

Alyssa Daguise dan Al Ghazali mengenang momen saat keduanya melakukan pendekatan. Sebuah fakta terungkap bahwa ternyata Al butuh waktu 2 tahun untuk menaklukan hati Alyssa.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengenang momen ketika mereka saling berkenalan hingga akhirnya pacaran. Dalam perjalanan itu, Al mengaku jika Alyssa adalah gadis yang sulit didekati.

Butuh dua tahun untuk Al akhirnya bisa menaklukan hati Alyssa. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu ingat betul saat Alyssa tak pernah menggubrisnya di tahun pertama saat mencoba pendekatan.

"Aku ngejar dia. Tahun pertama nggak digubris," kata Al Ghazali dalam video di kanal YouTube 3 Second TV.

Tak lantas menyerah, Al pun melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan hati Alyssa. Selain lewat teman-teman Alyssa, Al rupanya juga mendekati ibunda gadi 22 tahun itu.

Meski begitu, Al masih saja tidak digubris oleh Alyssa yang saat itu sedang fokus untuk lulus sekolah. Alyssa pun mengakui jika dirinya begitu cuek dan enggan bertemu dengan Al yang kerap kali berkunjung ke rumahnya.


"Dia dulu ngejar aku dekat sama mama, kayak (bilang),'Tante, boleh ke rumah nggak?' Dia tiba-tiba datang ke rumah, aku baru pulang sekolah langsung naik ke kamar. Jadi, aku beneran sesombong itu dan cuek benar sama dia," ungkap Alyssa.

Alyssa menjelaskan alasannya sempat benci didekati Al Ghazali lantaran omongan negatif dari orang di sekitarnya. "Ya mungkin gara-gara umur 17 (tahun), aku dengar omongan orang yang ngomong jelek, '(Al Ghazali) playboy, jangan sama dia'," ujar Alyssa kepada Soleh Solihun.

Sang ibu kemudian meminta Alyssa supaya bisa mengubah sikapnya. Alyssa akhirnya mau menemui Al, namun tidak banyak yang ia bicarakan saat pertama kali bertemu. "Kayak, 'Hello,' doang," ucap Alyssa.

Selain sang ibunda, ternyata nenek Alyssa juga sempat menasihatinya. "Terus, pas oma aku datang, dia bilang, 'Kamu nggak boleh benci sama cowok karena suatu hari kamu bakal jatuh cinta sama dia,'" ujarnya.

Bukan hanya karena bujukan ibunda dan neneknya saja, rupanya Alyssa juga akhirnya luluh karena melihat perjuangan Al selama ini. "Pengorbanan dia (membuat aku luluh). Dia nggak pernah berhenti. Dia selalu baik dan sabar," tutup Alyssa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait