Randy Martin Beberkan Cerita Kedekatan Dengan Tiara Anugrah, Ungkap Status Sebenarnya
Instagram/randymartinnn
Selebriti

Randy Martin mengungkapkan kedekatannya dengan penyanyi muda, Tiara Anugrah. Randy Martin pun akhirnya kembali menjelaskan tentang status kedekatannya dengan Tiara Anugrah.

WowKeren - Randy Martin sudah cukup lama menyandang status jomblo usai putus dari Cassandra Lee. Meski mengakui Cassandra Lee sebagai mantan terindah, Randy dengan tegas mengatakan tidak akan kembali dengan gadis yang sempat disebut mirip Lisa BLACK PINK tersebut.

Sejak beberapa bulan yang lalu pun Randy dikabarkan sedang dekat dengan runner up "Indonesian Idol", Tiara Anugrah. Meski begitu, hingga kini status kedekatan hubungan kedua artis muda ini masih menjadi tanda tanya.

Belum lama ini, Tiara Andini pernah dihadiahi sepatu oleh Randy Martin. Sementara itu, Tiara juga pernah mengaku mengidolakan Randy Martin. Saat dikonfirmasi soal hubungannya, Randy Martin tersipu.

Pria berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa hubungannya dengan Tiara Anugrah hanya sekedar dekat saja. "Kalau sama Tiara dekat sebagai teman, temenan baik. Memang kenal baru-baru ini sih, baru beberapa bulan ini," ujar Randy Martin, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12) dilansir dari Suara.com.


Randy Martin mengaku kedekatan keduanya terjadi karena satu pekerjaan. Hingga kemudian mereka sering bertemu dan akhirnya berteman dekat. "Karena sering kerja bareng saja sih, ketemu terus gitu, ya sudah kami temenan baik sih," imbuhnya.

Selama saling kenal, Randy Martin mengaku Tiara Anugrah sebagai sosok yang feminin. Hal itu tak dipungkiri Randy Martin termasuk dalam salah satu tipe perempuan idamannya.

"Anggun, dia (Tiara) girly, keibuan. Gue suka banget sama wanita yang keibuan yang bisa take care gitu sih. Kalau fisik relatif ya, yang paling ini keibuan sih," pungkas Randy memberikan pujian.

Randy Martin memang telah putus dengan Cassandra Lee pada akhir tahun 2019 lalu. Randy Martin pun mengaku kini menikmati masa sendirinya dan masih berhubungan baik dengan Cassandra Lee. Meski begitu tidak ada niat untuk kembali bersama dari keduanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru