Ini yang Bikin Johnny NCT Berharga Banget Bagi Subunit 'Work It' Menurut Yuta
Selebriti

Yuta berbagi mengapa Johnny menjadi sinar matahari yang menyatukan grup. Saat ditanya member mana yang menjadi mood maker grup, Yuta tidak ragu memilih Johnny yang bersemangat.

WowKeren - Baru-baru ini, subunit NCT U "Work It" yang beranggoatakan Ten, Jisung, Hendery, Jaemin, Jungwoo, Johnny, dan Yuta tampil dalam edisi terbaru majalah Vogue Korea. Di sini, grup tersebut muncul dalam klip di belakang layar di mana mereka berbicara tentang sinergi bersama.

Dalam prosesnya, Yuta berbagi mengapa Johnny menjadi sinar matahari yang menyatukan grup. Saat ditanya member mana yang menjadi mood maker grup, Yuta tidak ragu memilih Johnny yang bersemangat.

"Aku pikir Johnny adalah member yang paling lucu. Dia yang membuat suasana hati kami (menjadi bagus)," kata Yuta. Idol asal Jepang tersebut menunjukkan saat-saat di mana para member tidak beroperasi seratus persen dan perlu sedikit dorongan untuk terus berjalan.

"Saat latihan sedang sulit-sulitnya, saat kami selesai lebih awal, atau saat kami memulai jadwal terlalu awal, kami cenderung lelah," ungakp Yuta. Saat itulah Johnny masuk dan menunjukkan peranannya.


Johnny menggunakan energi bahagia khasnya dan mengarahkannya pada para member yang lain untuk dorongan positif yang mereka perlukan. "Dan kemudian Johnny memunculkan semangat tim. Jadi, aku memilih Johnny," ujar Yuta.

Meskipun ada lebih dari beberapa member lucu di unit "Work It", sifat ceria yang menjadi ciri khas Johnny membuat mereka semua tetap berada di jalur yang benar. Dengarkan Yuta dengan manis berbicara tentang bakat unik Johnny dalam video di atas.

Sementara itu, "Work It" merupakan salah satu title track di album terbaru NCT 2020 yang berjudul "RESONANCE Pt. 2". Para member sempat mempromosikan lagu ini dengan tampil di acara-acara musik, tapi sayangnya tanpa Jisung yang sedang menjalani proses pemulihan dari cedera kaki.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts