Selain Terima Teror, Nikita Mirzani Ternyata Juga Dapat Ancaman Akan Dibunuh
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini menerima teror dari orang yang merobek ban mobilnya. Ternyata selain menerima teror, Niki juga kerap mendapatkan ancaman akan dibunuh.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini mengalami teror dari orang yang tak dikenal pada Minggu (13/12) siang. Ibu tiga anak ini menceritakan ada orang tak bertanggung jawab yang sengaja merobek ban mobilnya.

Lantaran kejadian tersebut, keselamatan orang-orang di dalam mobil yaitu supir, suster, serta tiga anak-anaknya pun terancam. Niki sendiri mengaku tak tahu menahu perihal kronologi sebenarnya.

Pasalnya Niki mengaku bahwa pada saat itu ia sedang berada di lokasi syuting video klip. Kendati begitu, ia mengetahui kabar nahas tersebut dari asistennya langsung.

"Yang tahu itu bukan gue, tapi Mail. Asisten gue yang tau, gue masih di lokasi syuting," terang Niki seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat dihubungi pada Senin (14/12). Niki menyebut bahwa pada saat itu ketiga buah hatinya pulang lebih dulu.


"Jadi gue lagi syuting video klip, mereka pulang duluan. Ya udah taunya ban itu oleng pas keluar dari tol, abis itu gw gak tau lagi. Pas dikirimin fotonya udah robek, udah gitu doang," sambung Niki.

Meski kejadian nahas tersebut membahayakan ketiga anak-anaknya, Niki ternyata belum ingin melaporkan hal itu ke pihak berwajib. "Ya gak tau, gak lah (laporin)," tutur Niki.

Namun ternyata selain menerima teror tersebut, Niki juga menerima ancaman akan dibunuh. Dan hal tersebut bukan hanya sekali ataupun dua kali terjadi melainkan sudah sangat sering diterima oleh Niki.

"Diancem dibunuh juga sering lewat sms," tambah Niki. Selain itu, Niki juga enggan menyampaikan keterangan terkait memberikan keamanan lebih lanjut untuk diri sendiri dan juga anak-anaknya.

Terlebih lagi setelah ia bertubi-tubi menerima ancaman dan teror dari orang yang tak dikenalnya. "Biasa aja, rahasialah," pungkas Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru