MAMA 2020: Interaksi Manis Doyoung NCT dan Gong Myung Ini Sukses Bikin Gemas
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Momen saat Gong Myung dan Doyoung di atas panggung pun turut menjadi perhatian para penggemar. Saat itu, Gong Myung dan Sooyoung membacakan pemenang Worldwide Fans' Choice.

WowKeren - Untuk ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, Doyoung NCT dan kakaknya, Gong Myung kembali dipertemukan. Dalam kesempatan tersebut, kakak beradik berwajah ganteng itu tak melewatkan kesempatan dan menunjukkan rasa sayang mereka pada satu sama lain.

Gong Myung bahkan membagikan momen bersama Doyoung di backstage MAMA 2020 lewat postingannya di akun Instagram. Dalam foto unggahan aktor kelahiran 1994 tersebut, dirinya dan Doyoung terlihat sama-sama tampan dengan berbalut setelan jas.

MAMA 2020: Interaksi Manis Doyoung NCT dan Gong Myung Ini Sukses Bikin Gemas

Source: Koreaboo

Selain momen manis yang dibagikan Gong Myung, momen lain saat keduanya di atas panggung pun turut menjadi perhatian para penggemar. Saat itu, Gong Myung dan Sooyoung Girls' Generation membacakan pemenang penghargaan Worldwide Fans' Choice.


Pemenang dari penghargaan tersebut tak lain adalah grup Doyoung, NCT. Saat Doyoung dan para member NCT yang lain naik ke atas panggung, fans melihat bagaimana pemilik nama asli Kim Dongyoung tersebut melambaikan tangan dengan menggemaskan pada kakaknya.

Source: Koreaboo

Gong Myung pun sama menggemaskannya dengan balas melambai pada Doyoung dengan cara yang sama. Dan setelah NCT menyelesaikan pidato penghargaan mereka, Doyoung langsung berjalan mendekati kakaknya untuk berjabat tangan.

Penggemar menganggap interaksi antara dua bersaudara ini begitu menggemaskan dan lucu sehingga mereka menunggu untuk melihat lebih banyak lagi. Karena musim penghargaan belum berakhir, mungkin sudah ada di kartu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel