Sudah 10 Tahun, Pasha Ungu dan Istri Bongkar Rahasia Harmonis Dalam Berumah Tangga
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina berhasil menjalani 10 tahun kehidupan rumah tangga beserta beragam cobaannya. Pasha dan Adelia pun berbagi rahasia soal cara menjaga hubungan.

WowKeren - 10 tahun sudah Pasha Ungu membangun kehidupan rumah tangga dengan Adelia Wilhelmina. Meski selalu tampak harmonis, kisah kehidupan pernikahan Pasha dan Adelia tentunya tak luput dari beragam masalah.

Satu dekade mengarungi bahtera rumah tangga, tampaknya tak pernah sedikit pun rasa bosan menerpa Pasha dan Adel. Lika liku rumah tangga pun mampu dilalui keduanya dengan baik hingga kini.

"Kalau aku pribadi sih nyaman ya. Waktu itu kan membuktikan bahwa semua hal yang kita lalui bersama itu terbukti bisa kita lewatin, tentunya kita berharap apa yang kita jalanin hari ini bisa terus kita jaga sampai ke depan," ungkap Pasha dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (15/12).

Kunci dari keharmonisan rumah tangga mereka salah satunya adalah saling menerima. Salah satu contohnya, Pasha menerima Adelia yang memang sejak menikah hingga kini tak bisa memasak.

"Memang dari dulu nggak harus Adel bisa masak kan dan memang juga dulu Adel nggak bisa masak. Tapi Adel juga bisa masak sedikit-sedikit kalau buat sarapan, cuma mungkin mas Pasha itu kayak takut aja kalau misalnya masak takut lupa matiin kompornya atau kenapa-kenapa gitu kan," ungkap Adel


"Aku termasuk suami atau laki-laki yang nggak terlalu maksain juga istri harus masak, toh saya makannya juga sederhana sih kalau apa telor dadar kecap asal pedas, ada cabe rawit udah senang gitu," sambung Pasha.

Namun Pasha cukup bangga dengan sang istri, lantaran Adel memiliki keinginan dan tekad untuk dapat menyiapkan masakan untuk sang suami.

"Iya tapi Adel kayak suka belajar masak yang mas Pasha suka, orangnya juga simpel masak-masaknya jadinya Adel bisa. Adel udah mau belajar udah mau nyoba gitu kan hasilnya juga nggak malu-maluin lah enak gitu," beber Pasha.

Selalu menghabiskan waktu berdua, menjadi cara bagi Pasha dan Adel untuk selalu menjaga keharmonisan pernikahan mereka. Pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini tentunya menghambat keduanya untuk menikmati liburan berdua saja. Terlebih Pasha yang saat mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu ini harus tinggal jauh dari istri dan anak-anaknya.

"Ya paling kita kayak jalan bareng ke mal bareng, pengen sih kayak dulu lagi jalan-jalan ke luar negeri, ya mudah-mudahan nanti COVID-19 berakhir juga kalau nanti mas Pasha udah balik lagi ke Jakarta pergi berdua gitu," pungkas Adel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru