Gaya Soimah Pakai Dress 'Balon' vs Agnes Mo Tampil Swag di Ranjang, Kece Mana?
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah dan Agnes Monica merupakan penyanyi berbakat beda generasi. Meski begitu Soimah sukses tampil cetar awet muda dan tak kalah kece dari Agnes Monica yang beda usia 6 tahun lebih muda.

WowKeren - Sosok Soimah sempat jadi sorotan saat terciduk tak salaman dengan Agnes Monica. Padahal sebelumnya, Soimah dan Agnes tampak akur dan saling menghormati.

Enggan berkomentar, Soimah memilih pamer gaya cetar. Ia jadi sorotan karena memakai dress cantik yang mengembang mirip rok balon.

Berusia 40 tahun, Soimah jadi terlihat awet muda. Netter memuji Soimah tampil cantik dan trendy.

"Mae bagus dandanan nya yang kaya gini makin awet muda dan seger liatnya," kata fans. "Mak e showimah cantik bnget...❤️❤️," tutur yang lainnya. "Aku kira Ariana Grande, sepatunya kek mirip," seru fans.


Disisi lain, Agnes juga tampil tak kalah kece dari Soimah. Seperti biasa, Agnes masih konsisten dengan gaya swag khas dirinya.

Dalam foto, tampak Agnes berpose keren di atas ranjang. Fans pun sempat memuji gaya penyanyi berusia 34 tahun tersebut. Sejumlah fans sempat pula menggoda Agnes yang memakai sepatu di atas tempat tidur.

"Always cool kak," kata netter. "Btw, Sultan mah Bebas yaa pake sepatu di atas kasur... Gw pake sepatu naik ke ranjang gitu yg ada di lempar sendal jepit sama mak gw," kata netter. "Sepatu naik kasur ga dimarahin emak ?" kata yang lainnya.

Sementara itu, netter sempat membahas penyebab Agnes dan Soimah tak salaman. Sebagian mengira Agnes bersikap sombong. Namun ada pula yang menduga kalau Soimah enggan disalami karena sedang menerapkan aturan social distancing.

"Jangan-jangan artis yg pernah disinggung Soimah arogan dan judes sama dia itu Agnez?" tanya seorang netter via detikForum. "Abis liat videonya... Ah dibesar-besarkan beritanya, ai bukan fans agnez tapi agnez gak se snob itu kali kalo depan tv wkwkwk kalo dibelakang ya gak tau deh, cuma tuh soimah emang pertama gak berdiri gak kayak arman dan rayi, tapi soimah kayak ngajak tos darijauh (kayak orang yg mau salaman sama yg bukan muhrim) nah sama agnez dibalas kiss jauh, udah gitu doang gda musuh2an itu ah, elaaaaah," tutur yang lainnya. "Betul cyin, mungkin kan ini lagi musin pandemi ya jadi soimah sengaja begitu buat nunjukin klo dia itu aware terhadap prokes duh netizen alayhjm gambreng deh," timpal netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru