Nadya 'Bumil' Malu Keluar Rumah, Rizki DA Murka Soal Isu Jual Mas Kawin-Telantarkan Istri
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin kembali diserang netizen yang prihatin pada Nadya karena harus hidup sendiri disaat sedang hamil. Rizki pun mengunggah chat dari netter dan menegaskan kalau ia dan Nadya masih berusaha menyelesaikan masalah mereka.

WowKeren - Sosok Nadya Mustika Rahayu diketahui tinggal sendiri tanpa sang suami, Rizki Syafaruddin. Baru beberapa bulan menikah, rumah tangga pedangdut "D'Academy" itu dan Nadya terus diguncang rumor keretakan rumah tangga.

Pihak tetangga sempat membongkar kondisi Nadya. Bidan sekaligus selebgram cantik itu disebut-sebut malu dan takut keluar rumah.

"Biasanya kalau ada di rumah nggak mau keluar, malu," kata seorang tetangga saat diwawancara "Status Selebritis". "Takut salah katanya, kadang pulang malam, kadang nggak pulang. Jarang ditinggali. Katanya nanti kalau udah lahiran baru mau terbuka."

Saat hendak diwawancara, Nadya juga sempat kabur menghindari wartawan. Ia juga sering sendirian ketika memeriksakan diri ke dokter kandungan.

Kondisi Nadya ini memicu reaksi simpati hingga netter menyerang Rizki. Kembaran Ridho Syafaruddin ini mengamuk karena dicibir menelantarkan istri hingga menjual perhiasan milik Nadya.


"Hei ANDA”, SAYA gk KEMANA” ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki”. Saya juga punya org” terdekat yg pastinya mereka meberikan nasehat” yg baik untuk saya.Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan Banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, Selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya. Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa’edah & solusiny yg didapat (sia-sia). Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain," saran Rizki. "Saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan.saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa, sya gk minta bnyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik” saja untuk semuanya. BUKANKAH DOA YANG KALIAN PANJATKAN ITU AKAN KEMBALI KEKALIAN."

"Puas ya rasanya klw udah kaya gini,?! Pernahkah kalian berfikir perkataan kalian itu KALIAN LONTARKAN untuk DIRI KALIAN SENDIRI,?! Kalian fikir Lontaran kata” kalian itu tidak mebuat SAKIT HATI,? GIMANA ITU RASANYA,?! Org” seperti ini yg sebenarnya tanpa di sadari dia telah MEMBUAT KRIKIL DIRUMAH TANGGA ORANG LAIN, padahal KEHIDUAPAN sendiri TIDAK TAHU NASIBNYA seperti apa," tulis Rizki.

Curhatan Rizki DA ini sempat diunggah akun gosip Lambe Turah. Sayangnya netizen masih bersikap sinis pada Rizki.

"Knpsi bawa2 agama, apa hubunganya coba," kata netter. "Klo kebanyakan drama, jgn bawa bawa agama ah," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait