Kim Yohan, So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun Terlibat Cinta Segitiga Menggetarkan di 'A Love So Beautiful'
TV

'A Love So Beautiful' telah merilis teaser baru yang menampilkan cinta segitiga para pemeran utamanya. Penasaran? Intip cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama baru KakaoTV yang berjudul "A Love So Beautiful" tak lama lagi akan segera tayang. Karena itulah tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser menarik yang menampilkan tiga karakter utamanya yakni Cha Heon (Kim Yohan), Shin Sol Yi (So Ju Yeon) dan Woo Dae Sung (Yeo Hoe Hyun).

Awalnya teaser itu menampilkan pembukaan manis Shin Sol Yi. "Namaku Shin Sol Yi. Hal yang paling penting bagiku adalah Cha Heon," ujar gadis tersebut. Di kesempatan yang lain Shin Sol Yi terlihat menyatakan cintanya pada Cha Heon. "Aku menyukaimu," ungkapnya. "Aku tidak menyukaimu," balas Cha Heon dengan dingin.

Meski selalu ditolak, Shin Sol Yi tetap ceria dan terus mendekati Cha Heon. Dia bertanya, "Ayo pergi ke sekolah bersama." Namun Cha Heon mengkritiknya dengan tajam, "Apa kamu tidak punya harga diri?". Kendati demikian, Cha Heon terlihat sedikit tersenyum saat Shin Sol Yi mengendarai sepeda di sampingnya.

Hal-hal menjadi berbeda saat Woo Dae Sung datang ke sekolah Shin Sol Yi sebagai murid pindahan. Berbeda dengan Cha Heon, Woo Dae Sung terang-terangan dalam menunjukkan rasa sukanya pada Shin Sol Yi. "Mulai sekarang, beri tahu aku jika ada yang mempermainkanmu," ujar Woo Dae Sung.

Setelah itu keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama. Woo Dae Sung juga terus menunjukkan minat pada Shin Sol Yi dan memperlakukannya dengan hangat. Bahkan teman Shin Sol Yi berkata, "Kamu tidak melihatnya karena kamu hanya melihat Cha Heon, tapi Woo Dae Sung benar-benar kelas satu!".


Ketika Woo Dae Sung dan Shin Sol Yi semakin dekat, Cha Heon mulai terlihat khawatir. Dia mulai memperlakukan Shin Sol Yi dengan baik dan menunggunya di luar sekolah dengan sepedanya. "Kamu menungguku kan?" tanya Shin Sol Yi. "Siapa yang mengatakan itu?" sangkal Cha Heon.

Meski demikian, Cha Heon terlihat terus memperhatikan Shin Sol Yi dengan menyuruhnya tidak keluar saat larut malam. Selain itu, ia juga menatap Shin Sol Yi dengan penuh kasih di ruang kelas. Di akhir teaser, Cha Heon terlihat memanggil nama Shin Sol Yi dengan sedikit gugup. Bersama dengan itu, muncul kalimat "Terima kasih telah menjadi cinta pertamaku" di layar.

Sementara itu, "A Love So Beautiful" merupakan remake dari drama Tiongkok populer dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang siswa SMA yang cerdas dan energik bernama Shin Sol Yi yang menyukai teman masa kecilnya bernama Cha Heon. Drama ini akan menceritakan kisah cinta pertama yang mendebarkan serta teman dekat mereka.

Karakter Kim Yohan yang bernama Cha Heon digambarkan sebagai siswa sempurna yang tampan dan cerdas. Meski tampak berhati dingin, dia adalah pemuda berhati hangat yang canggung dalam mengungkapkan perasaannya.

Di sisi lain, Shin Sol Yi adalah gadis yang telah menyukai Cha Heon selama 17 tahun. Shin Sol Yi selalu mengakui cintanya setiap ada kesempatan dan dia tipe orang yang kerap menyebarkan energi positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Drama ini sendiri direncanakan memiliki 24 episode dengan durasi sekitar 20 menit setiap episodenya. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 28 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts