Super Junior Tampilkan Koreografi Menakutkan Bak Zombie Dalam Teaser MV 'Burn The Floor'
Musik

Teaser tersebut berdurasi singkat dan dirilis melalui akun Twitter dan Instagram resmi grup. Tak seperti biasanya, para penggemar dapat merasakan aura misterius dan mencekam dalam teaser lagu tersebut.

WowKeren - Super Junior beberapa waktu lalu dipastikan akan segera comeback dengan full album ke-10 mereka yang bertajuk “The Renaissance". Album ini sempat ditunda perilisannya, namun baru-baru ini pihak agensi merilis teaser MV untuk salah satu lagunya yakni “Burn The Floor”.

Pada kemarin, Selasa (15/12) pihak agensi merilis teaser MV misterius untuk “Burn The Floor”. Teaser tersebut berdurasi singkat dan dirilis melalui akun Twitter dan Instagram resmi grup. Tak seperti biasanya, para penggemar dapat merasakan aura misterius dan mencekam dalam teaser lagu tersebut.

Klip teaser itu mengungkapkan koreografi yang dramatis dengan tangan di atas layar yang menyala. Koreografi dan nuansa gelap tersebut membuat banyak fans teringat denga gerakan para zombie. Tak heran banyak fan yang penasaran dengan konsep MV lagu ini yang mencekam dan menakutkan.


"Burn the Floor" sendiri adalah lagu dari album kesepuluh Super Junior “The Renaissance”, yang juga menandai ulang tahun ke-15 mereka sejak debut. Album penuh Super Junior itu akan dijadwalkan rilis pada 16 Desember KST mendatang.

“The Renaissance” diatur untuk berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Dari lagu baru yang akan datang di “The Renaissance”, salah satu lagu akan menjadi pemenang dari proyek “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".

Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut “Super Junior Award 2020”, yang termasuk kategori “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Sekarang, suara para fans telah dihitung, dan pemenangnya tidak lain adalah "Raining Spell for Love" dari album ke-7 Super Junior, “Mamacita”.

"Raining Spell for Love" adalah bagian dari serial "Love ..." Super Junior, mengikuti "She's Gone", "Love Disease", dan "My All Is In You". Full album ke-10 Super Junior ini akan dijadwalkan rilis Desember mendatang. Selain itu, Super Junior saat ini juga telah meanandatangani kontrak dengan agensi hiburan global, ICM Partners.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait