Usai Netflix, Pangeran Harry dan Meghan Markle Teken Kerja Sama dengan Spotify
Getty Images
Selebriti

Usai beredarnya kabar kerja sama dengan pasangan Sussex ini, saham Spotify yang memiliki 144 juta pelanggan langsung melonjak 2 persen pada Selasa (15/12) pagi waktu setempat.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, telah menandatangani kesepakatan dengan Spotify untuk memproduksi podcast yang menceritakan kisah menggembirakan dan menghibur. Kesepakatan kerja sama disampaikan penyedia layanan streaming audio tersebut pada Selasa (15/12) waktu setempat.

Penandatanganan dilakukan setelah sebelumnya podcast menandatangani kerja sama dengan Netflix dan sejumlah selebriti termasuk Barack Obama dan Michelle Obama, serta Kim Kardashian.

Usai beredarnya kabar kerja sama ini, saham Spotify yang memiliki 144 juta pelanggan langsung melonjak 2 persen pada Selasa pagi. Kendati demikian, Spotify tidak mengatakan berapa nilai kesepakatan dengan Harry dan Meghan tersebut.

Sementara itu, Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan menyatakan bahwa apa yang mereka sukai dari podcasting adalah karena mereka bisa mengingatkan semua untuk meluangkan waktu dan benar-benar mendengarkan.


Dalam trailer pengantar, Pangeran Harry mengatakan podcast mereka akan menghadirkan perspektif dan suara yang berbeda yang mungkin belum pernah didengar masyarakat sebelumnya. Sementara Meghan Markle menambahkan bahwa podcast akan merayakan kebaikan dan kasih sayang.

Spotify sendiri diluncurkan di Swedia pada tahun 2008. Mereka menggambarkan diri sebagai layanan langganan streaming audio paling populer di dunia.

Kepala konten dan bisnis periklanan Spotify, Dawn Ostroff, mengatakan dalam sebuah pernyataan menjelaskan Duke dan Duchess of Sussex mungkin tinggal di California. Tetapi kekuatan suara mereka terletak pada status mereka sebagai warga dunia.

Perusahaan tersebut mengatakan Harry dan Meghan akan merilis liburan spesial bulan ini yang menampilkan cerita tentang harapan dan kasih sayang dari para tamu yang menginspirasi. Seri lengkap pertama mereka akan tersedia tahun depan.

Pasangan itu mengatakan "tantangan tahun 2020" membuatnya sangat penting untuk mendengar cerita semua orang, untuk "diingatkan tentang betapa saling terhubungnya kita semua". "Begitu banyak orang yang mengalami begitu banyak rasa sakit tahun ini," kata Harry.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru