Bilqis Segera Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Pasrah Tak Bisa Penuhi Permintaan Sang Putri
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akan segera perayakan ulang tahun sang putri, Bilqis di akhir Desember mendatang. Ayu Ting Ting kemudian mengungkap ada salah satu permintaan Bilqis yang tak bisa ia wujudkan tahun ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting akan merayakan momen bahagia ulang tahun sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Bilqis akan berulang tahun yang ke-7 pada 28 Desember mendatang. Tapi ternyata Ayu sepat dibuat bingung dengan salah satu permintaan putrinya.

Bilqis ternyata meminta hadiah untuk jalan-jalan ke Korea Selatan sebagai hadiah ulang tahun. "Belum tahu (kado). Anaknya masih mikir-mikir. Dia (Bilqis) pengin jalan jalan ke Korea. Dari tahun sebelumnya bilang, 'Iqish mau ke Korea'," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Matamata.com pada Rabu (16/12).

Mendapati permintaan dari sang putri, Ayu Ting Ting pun bingung. Pasalnya saat ini dari berbagai negara sedang tidak kondusif terkait pandemi Covid-19 . Beruntung, putri Ayu Ting Ting itu mau memahami penjelasan sang bunda soal dampak pandemi. "Ya gimana lagi pandemi nggak bisa kemana-mana. Untung anaknya ngerti," kata Ayu Ting Ting.

Tidak ingin mengecewakan, Ayu Ting Ting tetap berpikir keras memberikan kado istimewa. Namun, pelantun "Suara Hati" ini belum tahu akan memberi apa. "Ya paling nunggu apa yang dia mau aja. Selagi masih bisa dicari dan didapat, jadi paling ulang tahun kasih kado aja, nggak ada acara. Sekalian tahun baru," tutur Ayu Ting Ting.


Sementara itu, akhir tahun ini Ayu Ting Ting juga tidak mengajak liburan keluarga besarnya. Kekasih Adit Jayusman ini memilih habiskan liburan akhir tahun di rumah.

"Tahun baru nggak ada persiapan apa-apaan, kan cuacanya masih kayak gini dan suasananya masih kurang baik jadi ya paling di rumah aja," pungkas Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman di 2021. Dalam waktu dekat, pasangan ini dikabarkan akan menggelar acara lamaran.

Tapi rupanya, pertanyaan soal menikah membuat Ayu Ting Ting jengah. Ketika lagi-lagi ditanya wartawan perihal rencana nikah, bintang film "Dimsum Martabak" ini sewot.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait