Red Velvet Diyakini Segera Comeback, Ada 'Bukti' dari Teaser Tae Yeon Sampai Kartu Ucapan
Musik

Penggemar menunjukkan bahwa simbol yang mengingatkan pada Red Velvet terlihat di teaser comeback Tae Yeon. Selain itu, postingan Instagram para member juga seolah memberikan petunjuk.

WowKeren - Beberapa netizen menduga bahwa Red Velvet telah memberikan petunjuk untuk comeback mereka, yang mungkin lebih cepat dari yang diharapkan. Dugaan ini bukan tanpa dasar, karena berbagai postingan seolah menunjukkannya.

Pertama, beberapa penggemar menunjukkan bahwa simbol yang mengingatkan pada Red Velvet terlihat di teaser comeback terbaru Tae Yeon Girls' Generation. Di bawah, pada bingkai foto di belakang Tae Yeon, kita dapat melihat pemandangan taman hiburan malam hari, serta foto bunga aster.

Red Velvet Diyakini Segera Comeback, Ada \'Bukti dari Teaser Tae Yeon Sampai Kartu Ucapan

Source: Allkpop

Taman hiburan adalah simbol yang berulang dalam banyak musik Red Velvet. Dan sebelumnya, para member Red Velvet yaitu Irene dan Yeri pernah memposting foto bunga aster tanpa banyak penjelasan.


Kemudian, baru-baru ini, Joy menerima hadiah dari seorang PD yang pernah bekerja dengannya untuk acara "Handsome Tigers" SBS. Di kartu ucapan, PD tersebut berkata, "Selalu berpakaian hangat, dan semoga berhasil mempersiapkan comebackmu..."

Red Velvet Diyakini Segera Comeback, Ada \'Bukti dari Teaser Tae Yeon Sampai Kartu Ucapan

Source: Allkpop

Dalam postingan Instagram terbaru lainnya, Seulgi memamerkan gaya rambut barunya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut berfoto bersama sebuah boneka dengan rambut panjangnya yang kini diwarnai dibiarkan terurai.

Terakhir, anggota staf yang bekerja dengan Red Velvet juga baru-baru ini memposting di media sosial, "Pemotretan luar ruangan pertama kami setelah beberapa saat," tulisnya.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian siap menyambut comeback pertama Red Velvet setelah album "The ReVe Festival: Finale" yang dirilis akhir tahun lalu?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait