1 Tahun Rehat dari Industri Musik, Fiersa Besari Segera Kembali Dengan Rilis MV 'Melawan Hati'
Instagram/fiersabesari
Musik

Fiersa Besari kembali siap beraktivitas di industri musik Tanah Air dengan rencana perilisan album '20:20'. Fiersa Besari juga akan merilis musik video untuk salah satu lagu di album tersebut yang berjudul 'Melawan Hati'.

WowKeren - Fiersa Besari kini siap kembali berkarya di industri musik dengan rencana perilisan album "20:20". Usai 1 tahun vakum dari indutri musik, Fiersa pun telah menyiamkan sejumlah lagu untuk album tersebut. Salah satunya lagu "Melawan Hati" yang akan menggandeng seorang penyanyi perempuan bernama Prinsa Mandagie.

"Nggak gampang mencari kawan yang mau featuring. Ketika pada akhirnya saya dan Prinsa Mandagie sepakat bekerja sama pun pengerjaan kontrak dan rekaman berjalan beriringan," ujar Fiersa Besari dilansir dari Detik.com pada Rabu (16/12).

Melawan Hati merupakan lagu yang bercerita tentang seseorang yang ingin melupakan kenangan di masa lalu. "Tapi semakin ia melupakan, justru ingatan itu semakin kuat," ungkap Fiersa.


Selain berduet dengan Prinsa Mandagie dalam Melawan Hati, di album 20:20, Fiersa Besari juga mengatakan ada lagu yang berkisah tentang perjalanan cintanya dengan sang istri, Aqia Nur Fadla. 20:20 menjadi album keempat dari Fiersa Besari sekaligus pertama yang ia keluarkan pasca memutuskan berhenti sejenak dari industri musik.

Sebelumnya, Fiersa Besari telah mengeluarkan "11:11" (2012), Tempat Aku Pulang (2014), dan Konspirasi Alam Semesta (2015). Tahun lalu, pria kelahiran 3 Maret 1984 itu menggelar konser bertajuk Konser Menuju Istirahat sebagai bentuk pamit pada para penggemarnya sebelum vakum.

Beberapa waktu yang lalu, Fiersa Besari sempat menjelaskan vakumnya ia dari industri musik dimaksudkan agar dirinya dapat berkarya kembali. "Saya bukan total berhenti main musik, tapi saya hanya berhenti manggung. Saya merasa saya terlalu asyik sama manggung sampe lupa proses berkarya, proses membuat musiknya," ujar dia.

Bagi dia, untuk memperoleh inspirasi membuat lagu, dirinya butuh untuk mendekatkan diri dengan alam. Itu yang membuat dirinya memutuskan beristirahat sejenak untuk mendaki gunung hingga niat untuk berkarya kembali terkumpul.

"Berkarya itu bagaimana kita mencurahkan hati kita sampai lagu itu jadi. Proses berkarya saya itu nggak bisa lepas dari kegiatan di alam terbuka, karena ada banyak inspirasi yang bisa kita dapat dari berdekatan dengan alam kalau bagi saya," pungkas Fiersa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru