Pernah Gagal Berumah Tangga, Aming Kaget Dengar Kabar Kalina Oktarani Akan Menikah Lagi
Instagram/amingisback
Selebriti

Pernah gagal Membangun bahtera rumah tangga, Aming pun masih trauma untuk kembali membuka hati. Kendati demikian, ia kaget saat mendengar kabar Kalina Oktarani akan menikah lagi.

WowKeren - Pernah gagal membangun bahtera rumah tangga dengan Evelin Nada Anjani, membuat Aming menjadi trauma untuk kembali membuka hati dan menikah lagi. Kendati demikian, Aming kaget mendengar kabar sahabatnya, Kalina Oktarani akan menikah lagi.

Mengingat mantan istri Deddy Corbuzier tersebut baru saja bercerai dengan Insank Nasruddin. Oleh karenanya, Aming melihat Kalina seakan tak memiliki trauma sepertinya.

"Bukan keberatan, lebih kepada, gue aja nikah cerai dari 2017 buat nikah lagi aja traumanya kayak apa kan. Ini kayaknya (Kalina) kayak nggak ada traumanya," kata Aming seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12).

Namun Aming pun memahami bahwa setiap orang berbeda-beda dalam melewati proses untuk kembali membuka hati pada orang yang baru. Oleh karenanya, Aming enggan menghakimi keputusan Kalina untuk menikah lagi dengan Vicky Prasetyo.


"Oh ya sudah tiap orang kan beda-beda. Ada yang butuh proses lama lagi untuk menata hatinya, ada yang semudah kalina membalikkan perasaan," tambah Aming."Kita kan nggak tahu, nggak mau menghakimi juga."

Selain itu, Aming juga berencana untuk hadir di pernikahan Kalina dan Vicky yang akan digelar pada 21 Februari 2021. "Kalau protokolnya jalan, insya Allah sebagai salah satu temannya bakal hadir. Tapi dengan protokol yang disetujui ya. semoga ini jadi yang terakhir," kata Aming.

Di sisi lain, Aming tak memungkiri sempat mempertanyakan pilihan Kalina untuk menikah dengan Vicky Prasetyo. Apalagi, mantan suami Angel Lelga itu memiliki track record yang kurang baik.

"Gini loh, hidup hidup dia pilihan pilihan dia kenapa kita harus merasa keberatan? Cuma gini, mungkin itu jodohnya dia Vicky, namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi. Mudah-mudahan sih jadi yang terakhir, tapi awalnya memang, are you sure?," pungkas Aming.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait