Sosok Ini Bongkar Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora: Tahun Depan
Instagram/sidelinelabel
Selebriti

Rizky Billar langsung panik saat rencana pernikahannya dengan Lesty dibongkar sosok ini. Seolah tak ingin tersebar, Billar langsung mengalihkan pembicaraan ke pembahasan lain.

WowKeren - Rizky Billar langsung panik saat rencana pernikahannya dengan pedangdut Lesti Andryani terbongkar. Rizky Billar tak menyangka jika sosok ini berani mengungkap curhatannya ke publik.

Sosok yang dimaksud ini adalah artis senior Mpok Atiek. Perempuan 64 tahun itu membongkar fakta mengejutkan bahwa Billar berencana menikahi Lesti tahun depan. Mpok Atiek mengaku jika Rizky Billar lah yang memberi tahu sendiri kepadanya.

"Insya Allah tahun depan (nikah). Tadi bilang pas nggak ada kamera," ujar Mpok Atiek. "Sama siapa lagi kalau selain Lesti."

Mendengar pernyataan blak-blakan Mpok Atiek, Rizky Billar langsung terlihat panik dan salah tingkah. "Mak jangan gitu mak, nanti ramai," ucap Rizky Billar.

Tak mengindahkan ucapan Rizky Billar, Mpok Atiek justru meminta aktor kelahiran Medan itu untuk mengamini ucapannya. "Amin dong. Lu jangan enggak, amin gitu loh," tutur Mpok Atiek.


Seolah ingin mengalihkan pembicaraan, Rizky Billar bergurau bahwa Mpok Atiek lah yang akan menjadi istrinya kelak. "Iya Amin ya Allah. Mau jadi istri ke berapa tadi?" canda aktor kelahiran 12 Juli 1995 itu.

"Emang lu mau punya bini nenek-nenek?" tanya Mpok Atiek. "Enggak," jawab Rizky Billar dan langsung tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar juga mengutarakan rencananya yang ingin memiliki rumah lagi. Padahal belum lama ini, ia baru membeli sebuah hunian mewah di kawasan elit Bintaro dengan harga fantastis.

Rizky Billar berharap bisa menjadi seorang suami dan ayah yang baik di masa depan. Karenanya, ia selalu ingin membuat keluarga kecilnya kelak bisa nyaman saat berada di rumah. Bayangan keluarga kecil yang bahagia sudah tergambar di benak Rizky Billar.

"Gue dari dulu kan selalu berpikir. Rencana gue selalu jangka panjang. Karena gue sadar gue hidup bukan cuma setahun dua tahun," tandas Rizky Billar. "Ya mungkin nanti kalau rezeki udah punya anak ya gue harus gimana nanti anak gue nanti bisa hidup nyaman nantinya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru