Pengakuan Cinta Rizky Billar ke Lesty Dibongkar Orang Terdekat, Mantap Bakal Menikah
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Orang terdekat Rizky Billar membongkar semua gelagat cinta yang dilihatnya dari sang aktor kepada Lesty. Ia pun membocorkan soal rencana pernikahan Billar dan Lesty.

WowKeren - Status hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani sampai saat ini masih penuh dengan teka-teki. Kedekatan mereka yang sudah seperti pasangan kekasih, tak pernah mendapat penjelasan secara langsung Billar maupun Lesti.

Namun belum lama ini, hubungan Rizky Billar dan Lesti perlahan mulai terungkap. Rasa penasaran publik terhadap hubungan yang dijalani Rizky Billar dan Lesti tampaknya akan segera terjawab. Begitu pula dengan doa para netizen yang berharap keduanya bisa berakhir di pelaminan.

Salah satu orang terdekat Rizky Billar pun membongkar rencana serius keduanya yang disebut bakal menikah tahun depan. Iwan Harun, penata rambut sang aktor mengungkap semua rahasia yang selama ini ingin diketahui publik.

"Yang sempat aku tanyain sama Billar, sebenarnya enggak boleh disebarin sih, cuma enggak apa-apalah buat kalian aku kasih tahu," kata Iwan Harun, dilansir dari Wiken.id, Kamis (17/12).

Rupanya Iwan diberitahu langsung oleh Rizky Billar jika keduanya akan menikah tahun depan. Iwan bahkan mengatakan jika Rizky Billar sudah mantap ingin meminang Lesty secepatnya.

"Dan Billar menjawab dengan mantap insyaallah kalau enggak ada halangan tahun depan pengin menikah sama Dedek Lesty," tambahnya.


Mendengar pengakuan mengajutkan Rizky Billar, Iwan sempat kaget. Meski begitu, ia mengaku selalu mendukung keputusan Rizky Billar, termasuk soal hatinya yang telah memilih Lesti.

"Jadi aku tuh yang benar-benar wow, dan aku support terbesarku ya di situ, karena memang Dedek Lesty adalah calon istri yang baik menurut aku ya," kata Iwan.

Lebih lanjut, Iwan Harun pun mengungkapkan bahwa selama ini ia melihat gelagat cinta Rizky Billar pada Lesti. Mulai dari cara Billar menatap Lesti, sampai seringnya ia bercerita opada Iwan soal penyanyi berhijab tersebut.

"Sejauh ini yang aku tahu Billar-nya cinta sama Dedek Lesti, itu yang aku lihat dari cara dia ngobrol, dari cara dia bercerita, dari cara dia matanya berbinar-binar ketika menceritakan seorang Lesti itu terlihat banget buat aku," bebernya.

Sebagai orang yang dekat, Iwan pun turut bahagia melihat Rizky Billar menemukan Lesti sebagai tambatan hidupnya. Bagi Iwan, Lesti adalah sosok istri idaman.

"Akhirnya seorang Rizky Billar menemukan tambatan hatinya, menemukan pujaan hatinya dan insyaallah berkah ke depannya," tandas Iwan. "Karena Dedek Lesty memang calon istri surga."

Sebelumnya, rencana pernikahan Billar dan Lesti ini juga dibongkar oleh artis senior Mpok Atiek. Ia mengaku jika Billar meminta doa kepadanya untuk rencana pernikahan tahun depan dengan Lesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru