Anwar Sanjaya Mendadak Kesal Chat Tak Dibalas Pacar Cantik, Netizen Ikut Ricuh
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Komentar Anwar Sanjaya di postingan Instagram sang kekasih, Ayya Renita menjadi sorotan para netizen. Dalam komentarnya, Anwar nampak khawatir dengan Ayya.

WowKeren - Anwar Sanjaya saat ini menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Ayya Renita. Namun kini yang menjadi sorotan adalah komentar Anwar di postingan Instagram Ayya pada Rabu (16/12).

Dalam unggahannya, Ayya memajang foto sedang melamun. Ia mengaku bingung menulis keterangan foto di unggahannya. "Bingung caption :)" tulis pemeran Kiki dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu.

Anwar nampak kesal karena obrolan chat-nya tidak dibalas sang kekasih. "Baby!!!!! Kemana aja sihhhh kmu," kata Anwar. "@anwar_bab tumben nyariin," balas Ayya. "@ayyarenita93 males banget yaaaa, aku chat gak dibalas! Sumpah kabarin aku dimana," ujar Anwar lagi.

Ayya Renita

Instagram


Interaksi Anwar dan Ayya ternyata juga ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen menasehati Ayya untuk tidak terlalu cuek dengan Anwar. Sementara itu ada juga yang menyarankan Anwar agar segera bertemu Ayya.

"@ayyarenita93 kak jagn di cuekkin kasian tauk kak Anwar dicuekkin," kata akun @dian***. "@anwar_bab samperin donk ka di Lok...kan cweeet tuh ka @ayyarenita93 tulus itu persaan ka @anwar_bab," sambung akun @si***. "@ayyarenita93 cie ka anwar kangen tuh ka," seru akun @ari***. "@anwar_bab ka ayya nya cuek gtu.. Kcian ka anwar," tambah akun @wiwi***.

Sementara itu sebelumnya Anwar mengaku memang menutupi hubungannya dengan Ayya dari pihak keluarga. Walau sang bunda seringkali bertanya, Anwar belum mau banyak cerita soal asmaranya.

"Karena dia (Ibu) suka lihat berita. Aku pikir kayak, Mama enggak perlu tahu, nonton kalau udah tahunya pas jadi," tutur Anwar. "Jadi, aku mau jalanin aja dulu. Kalau kita bahagia, kenapa enggak?”

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait