Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Kompak Bahas Karakter, Sutradara Beber Sisi Menarik 'Dear.M'
TV

Dalam video behind the scene 'Dear.M', Jaehyun NCT dan Park Hye Soo kompak mengungkapkan kelebihan karakternya. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkap mereka? Simak dalam berita berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene "Dear.M" yang menampilkan keakraban para pemerannya saat melakukan pembacaan naskah pertama. Yang tak kalah menarik, video tersebut juga memperlihatkan keceriaan para pemeran saat memperkenalkan karakternya masing-masing.

Park Hye Soo yang berperan sebagai Ma Joo Ah menggambarkan karakternya dengan kata "segar dan cantik". "Dia adalah seseorang yang memiliki jenis energi yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa lebih bahagia," ungkap Park Hye Soo.

Jaehyun NCT yang berperan sebagai Cha Min Ho mengungkapkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh karakternya. "Dia berkulit tebal, sangat rendah hati dan sedikit bercanda. Pada saat yang sama, jika kalian melihatnya lebih dekat, dia memiliki sisi yang serius dan dia karakter yang sangat menawan," terang idol 23 tahun tersebut.

Di sisi lain, dua sutradara drama ini mengungkapkan beberapa sisi menarik "Dear.M" yang patut diwaspadai pemirsa. "Sutradara Park Jin Woo berkomentar, "Sebagai drama percintaan remaja, kami pikir memberi pemirsa kupu-kupu adalah hal mendasar."


Dia melanjutkan, "Dari sana, kami berfokus pada bagaimana cara menggambarkan kegugupan itu dengan realistis. Kami sedang bekerja untuk menciptakan adegan yang dapat dilihat dengan sangat nyaman dan alami."

Sutradara Seo Joo Wan menambahkan, "Ada persepsi asmara kita sendiri di zaman kami dan kupikir kekuatan luar biasa dari naskah 'Dear.M' adalah secara realistis mengungkapkan bagaimana remaja saat ini berkencan, bersekolah dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka."

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Drama ini berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Ia merupakan sahabat karib Cha Min Ho dan telah berteman selama 12 tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru