IZ*ONE Tampilkan Sinkronisasi Mengesankan Dalam Video Practice Untuk 'Panorama'
Musik

Video ini memberi penggemar pandangan yang lebih baik tentang gerakan koreografi yang keren, serta sinkronisasi sempurna yang digunakan para anggota untuk menampilkan formasi rumit mereka.

WowKeren - IZ*ONE beberapa waktu lalu diketahui comeback dengan album baru bertajuk “'One-Reeler / Act IV”. Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama keren bertajuk “Panorama”. Kali ini girl grup tersebut kembali memanjakan fans dengan merilis video dance practice untuk “Panorama”.

Pada 16 Desember, IZ*ONE mengupload video dirinya menampilkan koreografi ke "Panorama" yang merupakan lagu utama dari mini album keempat mereka "One-reeler / Act IV". Video ini memberi penggemar pandangan yang lebih baik tentang gerakan koreografi yang keren, serta sinkronisasi sempurna yang digunakan para anggota untuk menampilkan formasi rumit mereka.

Dalam video tersebut, para member Nampak sangat keren menarikan koreografi denga kostum kasual namun tetap trendi. Video dance practice ini bisa membuat banyak fans terpanah akan kekuatan koreografi IZ*ONE yang energik dan kompak.


"Panorama" sendiri adalah lagu pop house yang disusun dan ditulis oleh KZ, B.O., dan FAB. Nthonius, Jayins, dan Ji Ye Joon juga mengambil bagian dalam penulisan liriknya, yang berkisah tentang menghargai kenangan indah dalam hidup. Lagu ini diaransemen sedemikian rupa sehingga membangkitkan citra pemandangan yang indah.

Baris melodi emosional menyoroti keinginan IZ*ONE untuk mengingat momen gemilang mereka bersama selamanya. Album “One-reeler/Act IV” memiliki total enam lagu baru yakni “Mise-en-Scène”, “Panorama”, ”Island”, “Sequence”, “O Sole Mio”, “Slow Journey”.

Sementara itu, IZ*ONE diketahui masuk di antara artis K-Pop yang menerima penghargaan untuk “Artis Tahun Ini” di The Fact Music Awards 2020 yang diadakan pada 12 Desember. Mereka juga diketahui tampil di beberapa acara penghargaan akhir tahun seperti Mnet Asian Music Awards 2020.

Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait