Sikap Luna Maya Saat Ikut Nimbrung Makan di Dapur Bareng Karyawan Jadi Sorotan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menunjukkan sikap ramah kepada para pekerjanya di rumah. Tak sungkan ataupun malu, Luna malah ikut nimbrung saat pegawainya makan-makan di dapur.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang tak perlu lagi dihitung pundi-pundi kekayaannya. Selain terjun ke dunia modeling, Luna juga sudah lama menjajal dunia film. Berkat kepiawaian aktingnya, Luna berhasil mendapat berbagai penghargaan.

Sukses dan menyandang status artis yang tajir melintir, tak lantas membuat Luna Maya menjadi sombong ataupun lupa diri. Ia malah dikenal sangat humble dan dekat dengan para karyawannya di rumah. Seperti momen yang belum lama ini terlihat dari unggahan YouTube Tedi Purnama Family.

Dalam video tersebut, Luna terlihat ikut nimbrung bersma para pekerja-pekerja di rumahnya. Sikap Luna kepada para pekerja di rumahnya itu pun tak lantas menjadi perbincangan para warga media sosial.

Bagaimana tidak, Luna Maya tampak tak malu untuk lesehan dan duduk bersama di dapur. Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga terlihat makan bareng bersama para pegawainya.

Tak hanya ikut makan, Luna juga memberi kado ulang tahun kepada salah satu pekerjanya. Meski tak terlalu mewah, namun hadiah tersebut sangat berarti bagi para pekerjanya.


Hadiah tersebut juga tidak digunakan sendiri melainkan untuk bersama-sama. Biasanya mereka akan mengadakan acara makan-makan sederhana dengan para pegawai lainnya.

"Ayah kan ulang tahun, sama bu bos nya alhamdulillah nya dikasih hadiah sedikit," kata salah satu asisten rumah tangga Luna Maya. "Ya alhamdulillah lah, cuma di sini tuh kayak tradisi gitu loh yah. Siapapun yang ulang tahun dan dikasih hadiah sama bos nya dibuat makan-makan sama teman-teman. Biar saling merasakan, nggak dimakan sendiri."

Luna Maya yang tiba-tiba datang di tengah keseruan acara makan-makan para pegawainya pun tak sungkan langsung ikut bergabung. Sikap Luna yang rendah hati ini pun mengundang pujian dari para pegawainya.

"Nih barengan kan makan sama bu bos, aduh queen of the moon," kata asisten rumah tangganya saat Luna Maya bergabung bersama mereka.

Tak lupa, asisten rumah tangga Luna Maya mengucapkan terima kasih. Sebab, sang suami telah diberi rezeki atas perayaan ulang tahunnya.

"Makasih banyak ya mbak atas rezekinya," ujar sang asisten yang lantas dibalas senyuman oleh Luna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru