Begini Reaksi Donita Dan Adi Nugroho Saat Lihat Ada Netizen Bersikap Rasis
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita dan suaminya, Adi Nugroho terlihat menyampaikan tanggapan terhadap netizen yang bersikap rasis. Lantas berikut pesan yang disampaikan oleh mereka berdua!

WowKeren - Baru-baru ini postingan akun TikTok Donita dan suaminya, Adi Nugroho berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahannya tersebut, keduanya terlihat menanggapi sebuah akun yang bersikap rasis.

Dalam unggahanya, mereka membagikan komentar seorang netizen yang mengajak warganet untuk ramai-ramai meng-unfollow sebuah akun lantaran pemilik akun tersebut berkulit hitam. Donita dan Adi pun mengecam perbuatan netizen tersebut.

Ada yg menulis comment di akun pria ini dengan kata2 RASISME.. dengan mengajak semua UNFOLLOW karena berkulit*****,” tulis Donita dengan menambahkan emoji menangis. “Guys le’s unfollow him because he is black,” demikian yang ditulis netizen yang sedang dimaksud oleh mereka.

Donita dan Adi pun menegaskan agar masyarakat lebih bisa menghargai perbedaan sehingga tidak ada lagi sikap rasis. “STOP RASISME!! Hargailah perbedaan.. Please STOP RACISM!! We’are created equal,” paparnya.


Begini Reaksi Donita Dan Adi Nugroho Saat Lihat Ada Netizen Bersikap Rasis

Instagram

Lebih lanjut, kini postingan TikTok tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. “Kita memang punya warna kulit yg berbeda-beda, tapi kita semua punya warna darah yang sama, ” komentar seorang netter. “I like black color, black making me looks slim. Not white without black. So i like black,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan caption yang disensor untuk megungkapkan kalimat berkulit hitam. Netizen malah menyebut Donita dan Adi sebenarnya tanpa disadari juga sedang bersikap rasis.

Lah trs ngapain di sensor itu kulit hitam..., ” Tanya seorang netter. “Gini, kan dia blg dia sedih ada yg rasis. trs dia sendiri ngapain sensor kata kulit hitam. emg kalo kulit hitam kenapa ? kok harus disensor,” sahut netter yang lain. “Ya sih. Brrti "berkulit hitam" Itu kalimat gk bagus mnurutnya makanya di sensor, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru