SEVENTEEN Dikonfirmasi Bakal Perdana Tampil Di 'The Late Late Show With James Corden'
Musik

Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN akan menjadi bintang tamu di acara tersebut. Agensi memastikan bahwa penampilan boy grup akan tayang sekitar Januari 2021.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Boy grup beranggotakan 13 orang itu baru saja dikonfirmasi akan membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang Amerika "The Late Late Show With James Corden".

Pada hari ini, Kamis (17/12), Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN akan menjadi bintang tamu di acara tersebut. Belum ada catatan pasti kapan mereka akan tampil namun agensi memastikan bahwa penampilan SEVENTEEN akan tayang sekitar Januari 2021.

"The Late Late Show with James Corden" adalah acara bincang-bincang larut malam yang dipandu oleh James Corden yang ditayangkan di CBS. Grup Korea lain yang pernah tampil di acara itu termasuk BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), dan NCT 127.


SEVENTEEN sendiri sebelumnya diketahui merilis dua album pada tahun 2020. Album tersebut yakni "Heng:garae" dan "Semicolon" yang masing-masing terjual lebih dari 1 juta unit untuk memberi grup tersebut gelar "double million seller". Lagu utama album "Semicolon", "HOME; RUN" baru-baru ini dipilih oleh majalah TIME sebagai salah satu lagu yang menentukan K-pop pada tahun 2020.

"HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

Abum comeback SEVENTEEN ini memuat total 6 lagu baru yakni "HOME;RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". "Do Re Mi" dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Sementara "AH! LOVE" dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan, dan Joshua.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru