Puput Istri Ahok Cantik Bikin Pangling Bak Idol Korea, Sosok Ibunda Berhijab Ikut Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Puput Nastiti Devi dan Ahok sempat menjalani sesi pemotretan untuk akhir tahun. Tampil casual dengan kemeja putih, wajah Puput terlihat makin cantik menawan hingga dipuji bak idol Korea.

WowKeren - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok makin bersinar pasca bebas penjara. Ia menikahi mantan polisi cantik bernama Puput Nastiti Devi dan dikaruniai putra bernama Yosafat.

Tak cuma itu, Ahok juga kini menjadi sosok yang ditakuti mafia Migas. Ia rupanya ditunjuk menjadi bagian dari Pertamina dan menjabat sebagai Komisaris Utama.

Sempat lama tak terdengar kabarnya, sosok Ahok dan Puput kembali jadi sorotan publik. Rupanya, netter dibuat terpesona dengan kemesraan Puput dan Ahok saat pemotretan.

Dalam foto, Ahok dan Puput kompak memakai kemeja putih. Sang putra kecil juga memakai busana warna yang sama dan tampak imut menggemaskan.


Salah satu lagi kebahagiaan yang mungkin saat ini sedang kami dapatkan... Tetap dipercaya oleh Keluarga Bapak dan Ibu @btpnd untuk mengabadikan momment akhir tahun mereka.. Walaupun pemotretan yang hanya berlangsung singkat dalam waktu 1 jam kita harus menyelesaikan 2 konsep pemotretan kita... Diaitu tantangannya... Semoga di Tahun mendatang kita semua juga semakin sukses dan diberkati," demikian keterangan di foto tersebut. "Such a honor to Take their family portrait in this situation with full of health protocol...Tetap berhati2 dan melalui Rapid Test sebelum melakukan photoshoot...Semoga Bapak dan Ibu sehat selalu dalam penyertaan Tuhan."

Sejumlah netter sempat memuji kecantikan Puput yang bagai idol Korea. "Cantik glowing kak," tutur netter. "Istrinya pak ahok kayak idolKOrea," seru netter.

Sementara itu, sosok ibunda dari Puput yang jarang disorot sempat pula mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu, netter cukup terpukau melihat sosok ibunda Puput dan Ahok yang akur meski beda agama.

Dalam foto, ibunda dari Puput tampil bersahaja memakai hijab. Fans pun ikut kagum dengan toleransi dari keluarga Puput dan Ahok itu.

"Keren banget kak ibunya," kata netter. "Ibunya sederhana ya, cantik juga," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru