G-Friend Jadi Girl Grup Pertama yang Ambil Bagian di Salah Satu Event Grammy Ini
Musik

G-Friend adalah girl grup pertama yang mengambil bagian dalam wawancara khusus dengan Mark Conklin, direktur hubungan dan program artis di Grammy Museum Experience Prudential Center.

WowKeren - G-Friend menjadi girl grup K-Pop pertama yang diundang ke bagian wawancara untuk wawancara Mini Masterclass Museum Grammy A.S. Wawancara GFriend dengan Mini Masterclass Grammy Museum ini terungkap saat mereka berbicara melalui obrolan video.

Mini Master Class adalah serial wawancara di mana artis, pekerja industri musik, dan musisi berbicara tentang musik untuk mempengaruhi kaum muda. G-Friend adalah girl grup pertama yang mengambil bagian dalam wawancara khusus dengan Mark Conklin, direktur hubungan dan program artis di Grammy Museum Experience Prudential Center.

Para member berbicara tentang berbagai topik termasuk kualitas yang dibutuhkan untuk berhasil dalam pekerjaan mereka, di mana mereka mendapatkan inspirasi musik, dan saran untuk siswa yang belajar musik.

Pertama, mereka menyebutkan kualitas dan sifat seseorang untuk sukses di industri musik. Sowon menjawab, "Jalanku masih panjang, tapi menurutku memiliki keahlian yang tepat adalah yang paling penting. Sangat penting untuk keluar dari zona nyamanmu dan menjadi seseorang yang berkembang dan bergerak maju."


Para member juga berbagi apa yang paling mereka sukai tentang pekerjaan ini, Yerin menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan, "Fakta bahwa kami dapat menampilkan berbagai konsep untuk penggemar kami adalah sesuatu yang paling aku sukai."

Terakhir, member GFriend meninggalkan nasihat untuk para siswa muda yang bercita-cita menjadi seorang artis. Yuju berkata, "Tidak ada gunanya merasa terlalu bangga atas sesuatu yang dilakukan dengan baik atau berkecil hati karena kesalahan yang dibuat. Pikirkan dan analisis kekuranganmu tetapi juga sadari kekuatanmu."

Member lainnya setuju dengan Yuju dan menjawab bahwa yang paling penting adalah mencintai diri sendiri. SinB menambahkan, "Keyakinan berasal dari mencintai diri sendiri. Jadi cintai dirimu sendiri!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait