Cerita Unik Agatha Pricilla Saat Rekaman Lagu 'Cipta di Batas Rasa'
Instagram/agthpricilla
Musik

Agatha Pricilla berkolaborasi dengan Mondo Gascaro untuk lagu 'Cipta di Batas Rasa'. Ada cerita menarik dari Agatha Pricilla dalam proses rekaman lagu 'Cipta di Batas Rasa' tersebut.

WowKeren - Agatha Pricilla tampaknya semakin produktif dalam bermusik. Kali ini, Pricilla kembali dengan project kolaborasi bareng Mondo Gascaro untuk lagu "Cipta di Batas Rasa". Ada cerita menarik dari perempuan yang akrab disapa Pricil itu saat proses rekaman lagu tersebut.

Pricilla mengungkap bahwa tawaran untuk bergabung dalam proyek tersebut terbilang datang secara mendadak. Kebetulan saat harus rekaman, Agatha Pricilla tengah berada di Yogyakarta. Hingga akhirnya, mantan personel Blink ini memutuskan untuk merekam lagunya dari kamar hotel yang ia tempati selama berada di Yogyakarta.

"Ada cerita lucu sebenarnya di balik project ini, aku pas lagi di luar kota. Aku rekamannya akhirnya di Jogja. Waktu itu aku lagi di Jogja, kebetulan lagi bawa laptop, soundcard, dan lain-lain akhirnya aku rekaman di hotel. Tapi itu memang pas banget lagi bawa perlengkapannya. Memang mendukung nih semesta, pas banget lagi bawa alat-alat," ujar Pricil dalam konferensi pers virtual, dilansir dari Detik.com pada Kamis (17/12).


Meski direkam secara minimalis, tetapi rupanya hasil suara Agatha Pricilla minim revisi. Menurut Mondo Gascaro, suara Pricil memang sudah cocok dipadukan dengan lagu ciptaannya. Mondo Gascaro juga mengatakan tidak ada kesulitan berarti yang dialaminya selama proses penggarapan "Cipta di Batas Rasa".

"Nadanya seperti itu, pas dengar vokalnya Pricil langsung cocok banget. Secepat itu ngerjainnya. Kami nggak ketemu sama sekali, pas take, langsung approve, langsung mixing. Kayak memang sudah dikasih jalannya, jadi nggak ada kendala, ini benar-benar dimudahkan, yang biasanya satu lagu dikerjakan sebulan, ini nggak nyampe dua minggu," tutur Mondo.

Hal itu pun dibenarkan oleh Agatha Pricilla. "Sebenarnya nggak ada kendala. Lebih ke menyesuaikan saja, ini kan aku dapat dan dengerin lagu. Paling standard, menyesuaikan part-part nada dasar," pungkas Pricilla.

Cipta di Batas Rasa merupakan lagu yang digarap Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi yang tetap berkarya di tengah adanya pandemi COVID-19 tahun ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru