Lesty Bahagia Pamer Cincin di Jari Manis, Bukti Sudah Dilamar Rizky Billar Terkuak?
Instagram
Selebriti

Lesty sukses bikin heboh para penggemar usai memamerkan cincin indah di jari manisnya. Mengejutkannya lagi, Lesty memotret jarinya yang dilingkari cincin itu dengan backgorund Rizky Billar.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani tampaknya sudah mulai berani go public soal hubungan mereka. Sempat bikin penggemar galau karena tak kunjung meresmikan hubungan keduanya, belum lama ini Lesti seolah memperlihatkan jika dirinya memang sudah official dengan Rizky Billar.

Hal ini lantaran Lesti memamerkan cincin indah di jari manisnya. Mengejutkannya lagi, Lesti memotret jari manisnya itu dengan backgorund Rizky Billar yang terlihat sedang memandang ke arahnya. Sontak penggemar dibuat histeris dan heboh melihat postingan ini.

Kerap bungkam soal status hubungan mereka, kini baik Lesti maupun Billar tampaknya benar-benar ingin menuju ke arah yang lebih serius. Lantas apakah benar Lesti sudah resmi dilamar Rizky Billar?

Begini potret saat Lesti memamerkan cincin yang bertengger manis di jarinya. Tampak jika Lesti dan Billar seperti berada di sebuah rumah makan. Mungkinkah Lesti dan Billar sedang dinner untuk merayakan status resmi keduanya?

Lesty Bahagia Pamer Cincin di Jari Manis, Bukti Sudah Dilamar Rizky Billar Terkuak?

Instagram Story


Tak ada kalimat apapun yang dituliskan Lesti di postingannya tersebut. Meski begitu, penggemar semakin dibuat yakin jika Lesti dan Billar akan segera melenggang ke pelaminan tahun depan.

Sebelumnya, beberapa orang dekat Rizky Billar membocorkan soal rencana pernikahannya dengan Lesti. Mulai dari artis senior Mpok Atiek sampai penata rambut pribadi Rizky Billar, Iwan Harun. Kedua sosok ini balk-blakan mengungkap jika Lesti dan Billar akan segera menikah tahun 2021 mendatang.

Mpok Atiek bahkan dengan gamblangnya membeberkan curhatan Billar saat tak ada kamera. "Insya Allah tahun depan (nikah). Tadi bilang pas nggak ada kamera," ujar Mpok Atiek, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (18/12). "Sama siapa lagi kalau selain Lesti."

Bukan hanya Mpok Atiek, penata rambut pribadi Rizky Billar pun mengungkapkan hal yang sama. Ia mengungkap jika aktor kelahiran Medan itu memang sudah mantap untuk menikah dengan Lesti tahun depan. Masalah kapan waktu tepatnya, ia masih belum mengetahui.

"Yang sempat aku tanyain sama Billar, sebenarnya enggak boleh disebarin sih, cuma enggak apa-apalah buat kalian aku kasih tahu," kata Iwan Harun, dilansir dari Wiken.id. "Dan Billar menjawab dengan mantap InsyaAllah kalau enggak ada halangan tahun depan pengin menikah sama Dedek Lesti."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru