Ria Ricis Dan Kekeyi Bongkar Resep Persahabatan Positif Mereka
YouTube/RICIS TV
Selebriti

Ria Ricis dan Kekeyi telah lama menjalin persahabatan. Sama-sama terjun di dunia hiburan yang penuh persaingan, keduanya justru tak ragu untuk selalu bertukar pikiran. Lantas, apa resep mereka selalu positif?

WowKeren - Ria Ricis dan Rahmawati Kekeyi selama ini memang selalu menunjukkan persahabatan mereka. Sama-sama terjun di dunia hiburan dan konten digital, keduanya selalu bersaing dengan sehat tanpa saling menjatuhkan satu sama lain.

Keduanya ternyata selalu menyempatkan waktu untuk saling bertemu. Bahkan, Ria dan Kekeyi selalu bertukar pemikiran terkait pekerjaan dan saling mendukung satu sama lain sehingga persahabatan mereka selalu positif.

Tak terhitung sudah berapa kali keduanya sudah bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Baik Ria maupun Kekeyi mengaku senang dapat berbagi cerita satu sama lain.

"Sudah berkali-kali kayaknya," kata Kekeyi di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Insert, kamis (17/12). "Kita kan bersahabat banget, jadi misalnya ketemu, dia ke Jakarta, ya kita main bareng," imbuh Ria Ricis.

Persahabatan yang terjalin dengan baik itu membuat keduanya saling mengetahui kepribadian masing-masing. Adik Oki Setiana Dewi ini bahkan bisa menggambarkan kepribadian Kekeyi dalam 3 kata, begitu juga sebaliknya.


"Yang pertama dia itu lucu, yang kedua polos, dan aku menyaksikan kepolosan itu, jadi nggak setting-an polosnya, dan yang terakhir itu baik," puji Ria Ricis. "Kalau kak Ricis itu baik, penolong, dan sopan," sahut Kekeyi.

Lebih lanjut YouTuber berusia 25 tahun ini mengaku senang dapat menjadi teman dan terus mendukung karier Kekeyi. Bahkan, ia mengaku bangga melihat mantan kekasih Rio Ramadhan itu bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

"Aku senang banget karena aku adalah tipe orang yang senang lihat orang sukses, siapapun itu ya," ungkap Ria. "Jadi dari mulai Kekeyi ciptain lagu 'Boneka', terus 'Queen Pentol', itu aku ikut happy. Jadi kita sama-sama support, dan aku bangga melihat Kekeyi sekarang, karena aku tahu dia dari baru pertama banget."

Mendengar pujian itu, Kekeyi pun juga merasakan hal serupa terhadap Ria. Menurutnya, sosok temannya itu sangat membantu kariernya saat pertama dirinya terjun di dunia YouTuber.

"Dulu aku sebelum punya tim, selalu tanya ke kak Ricis, gimana jadi YouTuber sukses, gimana bikin konten yang menarik," ungkap Kekeyi. "Eh sekarang dia jadi penguasa trending, keren," sahut Ria Ricis.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait