Sudah 'Go Public', Rizky Billar Tulis Pesan Menyentuh untuk Lesty Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sudah mulai berani pamer kemesraan dengan Lesty di laman Instagram. Meski tak secara gamblang menyatakan sudah berpacaran, namun gelagat keduanya sudah bisa menjelaskan semua.

WowKeren - Status hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani akhirnya terungkap. Meski tak secara gamblang mengatakan sudah berpacaran, namun postingan terbaru Rizky Billar di Instagram seolah mengisyaratkan jika ia dan Lesti memang tengah menjalin hubungan serius.

Dalam postingannya itu, Rizky Billar memamerkan potret mesra dirinya yang sedang menggendong Lesti di belakang punggungnya. Keduanya bahkan kompak mengenakan pakaian yang sama. Seolah sudah mempersiapkan hal ini untuk diumumkan kepada publik.

Melalui kolom caption, Rizky Billar menuliskan pesan menyentuh untuk Lesti yang diduga kini telah resmi menjadi kekasihnya. Biasa kocak, aktor kelahiran Medan ini sukses bikin baper para penggemar dengan pesan menyentuhnya.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa," tulis Rizky Billar dalam pesannya, Kamis (17/12). "Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup. NP: perasaan ga bisa di SETTING."


Postingan ini lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satu komentar yang mencuri perhatian adalah dari Lesti sendiri. Mengomentari potret mesra dirinya dengan Billar, Lesti mengucapkan terima kasih kepada pria 25 tahun itu.

Sudah \'Go Public\', Rizky Billar Tulis Pesan Menyentuh untuk Lesty Kejora

Instagram

"Terima kasih sudah hadir di waktu yang tepat @rizkybillar," kata Lesti. Tak menunggu lama, komentar Lesti ini langsung dibalas oleh Billar. "@lestykejora iya, padahal dulu pas sekolah sering telat lho..sekarang alhamdulillah bisa hadir tepat waktu," timpal Billar seraya bercanda.

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky Billar dinobatkan menjadi pasangan serasi sejak keduanya ditinggal menikah orang terdekatnya. Rizky Billar yang ditinggal menikah Dinda Hauw, perempuan yang kabarnya disukai sejak lama. Sementara Lesti ditinggal menikah mantan pacar, Rizki Syafaruddin yang pernah mengisi hari-harinya selama lima tahun.

Berawal dari nasib yang dianggap sama oleh para netizen, Lesti dan Billar akhirnya ramai dijodoh-jodohkan. Sejak saat itulah keduanya jadi semakin dekat. Banyak yang mendoakan jika keduanya bisa segera melaju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Sementara itu, belum lama ini Lesti juga memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. Postingan Lesti itu seolah mengisyaratkan jika dirinya sudah dilamar oleh Rizky Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru